background img
bank bjb
ARGADIKA Gelar Tepang Sono Munggahan 2019 Alumni AIK-Fahutan UNWIM

Tepang Sono Munggahan 2019 Argadika Alumni AIK-Fahutan UNWIM (Foto : Arus)

ARGADIKA Gelar Tepang Sono Munggahan 2019 Alumni AIK-Fahutan UNWIM

SINARPAGINEWS.COM, BANDUNG - Tepang sono adalah dua kata bahasa sunda yaitu Tepang artinya Bertemu dan Sono adalah Kangen, jadi arti tepang sono adalah pertemuan untuk melepaskan rasa kangen dari dua orang atau lebih yang sudah lama tidak bertemu.

Akademi Ilmu Kehutanan (AIK) Propinsi Jawa Barat yang didirikan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor B.III/85/K-50/Pend/SK/1966 tanggal 14 Oktober 1966. Sekarang AIK menjadi Fakultas Kehutanan Universitas Winaya Mukti (Fahutan UNWIM) berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Pendidikan Tinggi Winaya Mukti Nomor 257/SK-II/1990 tanggal 26 Juli 1990 yang dikukuhkan dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan  Republik Indonesia Nomor 0141a/0/1991 tanggal 25 Maret 1991.

Sejak lulus dari AIK sampai sekarang tahun 2019 mungkin saja ada alumni yang belum pernah ketemu sama sekali, dengan acara Tepang Sono ini para alumni dipertemukan selain untuk mengenang masa kuliah dulu juga mempererat tali silaturahmi antara sesama alumni AIK-Fahutan UNWIM dalam wadah ARGADIKA.

Bertempat di Cafe D'Teras Jalan Sukapura No.61 Bojongsoang Kota Bandung milik salah seorang alumni angkatan 1973 Hidayat Solihin. ARGADIKA mengadakan acara Tepang Sono Munggahan 2019 yang dihadiri 25 orang alumni dari berbagai angkatan, Minggu (21/04/2019).

Tampak diantara alumni yang hadir diantaranya : Epi Kustiawan Ketua Umum Argadika yang juga Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat, Denny Rafidin Ketua Koperasi Argadika (Kogardika), Hidayat Solihin, Jaka, Arifin Sukardi, Rahmat, Ate Komar, Wismo Wicaksono, Boy, Maman Suherman dan Asep Ruslan.

Banyak hal yang dibicarakan dalam gelar acara ini :

1). Laporan progresif kegiatan Koperasi Argadika (Kogardika) dan langkah-langkah rencana strategis kedepan diluar usaha Kopi yang sudah berjalan.
2). Rencana acara buka bersama bulan Ramadhan dan Halal bi Halal Argadika seluruh Indonesia.
3).‎ RIMBAWAN harus tetap Manggung berkontribusi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tidak terikat siapa yang bakal jadi Presiden Republik Indonesia 2019 - 2024 baik 01 atau 02.
4). ‎Rencana kunjungan silaturahmi ke sesepuh atau pendiri AIK.
5). Ajakan Umroh Bersama Darussalan Tour dan Pendidikan Gratis tingkat SMP, SMK & Pesantren Tahfidz Quran di Purwakarta untuk keluarga tidak mampu dari Asep Ruslan (Angkatan 1984) Ketua Yayasan Rahmat Lil Alamin.
5). ‎Berbagi cerita dan pengalaman alumni yang sudah sukses (Pangalaman Para Mitra).

Acara berlangsung heboh, lucu, hebat, bangga atau entah apalagi kata yang bisa diungkapkan saat ketemu teman, rekan dan sahabat yang sudah lama berpisah dan baru ketemu pada acara tepang sono dan munggahan. (Arus)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS