background img
bank bjb
Cici Ema Sumarna resmi menjadi Ketua GOPTKI  Kota Bandung

Cici Ema Sumarna resmi menjadi Ketua GOPTKI Kota Bandung

BANDUNG, -- Cici Ema Sumarna resmi menjadi Ketua Gabungan Organsisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kota Bandung. Ia menggantikan Sri Yossi Irianto sebagai Ketua GOPTKI masa bakti 2015-2020.

Proses serah terima jabatan berlangsung di Gedung Dharma Wanita Perempuan, Jalan Sukabumi Dalam I Bandung pada Jumat (26/4/2019).

"Saya terima amanah ini dengan penuh rasa bangga dan atas seizin Allah," ujar Cici di sela-sela acara.

Menurut Cici, pendidikan adalah investasi penting dan dampak positifnya dapat dirasakan di masa yang akan datang. Oleh karenanya, dengan peran baru sebagai Ketua GOPTKI, Cici akan berusaha mengelola organisasi ini guna peningkatan sumber daya manusia yang mandiri dan siap mengikuti pendidikan sasar.

Selain itu, Cici juga menghaturkan terima kasih kepada Sri Yossi Irianto selaku Ketua GOPTKI yang lama atas kinerja dan dedikasinya.

"Saya mohon juga bimbingan agar PAUD di Kota Bandung lebih maju, lebih berdaya saing, dan lebih dipercaya masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Sri Yossi Irianto optimis, Ketua yang baru, GOPTKI akan menjadi forum organisasi yang lebih baik.

"Ada yang pergi, ada yang datang. Ada yang menyerahkan, ada yang menerima. Saya ucapkan selamat untuk Ketua GOPTKI,” ujar Sri.

"Open minded, kolaborasi, tidak alergi dengan hal baru. Jangan berhenti untuk belajar, itu merupakan cara memajukan organisasi ini," pesan Sri.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna yang hadir di acara tersebut mengatakan, organisasi yang baik bukanlah tujuan seorang ketua organisasi, melainkan tujuan seluruh anggota organisasi tersebut.

"Keberadaan GOPTKI sangat strategis untuk menjadi mitra Pemerintah Kota Bandung, karena turut menyiapkan SDM di Kota Bandung," ujar Ema.

Karenanya, Ema berpesan agar GOPTKI memiliki target spesifik dan memiliki tujuan yang sama untuk membantu mewujudkan visi-misi kota Bandung.

"Keberadaan GOPTKI memiliki korelasi dengan visi kota Bandung. Mari susun rencana baru untuk membangun Kota Bandung bersama-sama," ujar Ema.


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS