background img
bank bjb
Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang meraih juara pertama lomba  Evaluasi dan Penilaian Sinergitas

Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang meraih juara pertama lomba Evaluasi dan Penilaian Sinergitas

SUMEDANG, - Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang meraih juara pertama lomba  Evaluasi dan Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan 2019 tingkat kabupaten.
Tropi dan piagam tersebut diberikan langsung oleh Bupati Dony Ahmad Munir kepada Camat Cimalaka, Aan Dahlan pada momentum Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Sumedang 2 Mei 201.

Camat Cimalaka, Asep Aan, mengutarakan, keberhasilan Kecamatan Cimalaka menjuarai lomba tak lain karena semangat kebersamaan para pegawai dalam melayani publik.  "Orientasi kami pelayanan yang baik yang bisa melayani warga dengan jargon satu hati membangun Cimalaka," katanya. Kamis (2/5/19).

Disebutkan, lomba sinergitas yang dilaksanakan dua tahun sekali bisa merepresentasikan bagaimana seorang camat mampu mensinergikan elemen-elemen yang ada di kecamatan yaitu menilai kondisi urusan pemerintahan, tingkat capaian kinerja, koordinasi antar penyelenggara pemerintahan di wilayah kecamatan, mengembangkan motivasi kreativitas inovasi dalam penyelenggaraan pembangunan yaitu golnya pelayanan publik yang semakin membaik.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kami, termasuk warga Cimalaka yang telah ikut membangun partisipasi dengan pemerintah kecamatan," katanya.(spn/hm)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS