background img
bank bjb
Karang Taruna Gelar Festival Ramadhan 2019

Karang Taruna Gelar Festival Ramadhan 2019

TEGAL, - Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan, Karang Taruna Kabupaten Tegal mengadakan Festival Ramadhan 2019 yang dilaksanakan 16 Mei sampai 2 Juni 2019 mendatang.

Bupati Tegal, Umi Azizah melalui Staf Ahli Bupati Kushartono dalam sambutannya, menyambut baik kegiatan Ramadhan ini, berharap mampu membuka peluang pasar penjualan komoditas pangan olahan dan produk non pangan lainnya.

"Saya menyambut baik gelaran bazaar kuliner, fashion dan sejumlah produk lainnya, yang menguntungkan para pelaku usaha UMKM dalam meraih rejeki sebagai berkahnya Ramadhan", katanya saat membuka Festival pada Kamis (16/5).

Bupati mengapresiasi kegiatan Festival Ramadhan yang diisi juga bhakti sosial santunan kepada yatim piatu sebagai sebuah awalan yang baik.

Di akhir sambutannya Bupati berpesan untuk jaga kebersihan.

“Titip pesan kepada warga pengunjung dan para pedagang agar menjaga kebersihan. Buang sampah pada tempat yang telah disediakan panitia, karena jika berbicara soal festival kuliner, syarat utamanya harus bersih, tidak boleh ada sampah yang berserakan, menumpuk, apalagi sampai menimbulkan bau tak sedap”.

Ketua Karang Taruna Edi Sulistiyo mengatakan, berharap bisa mengangkat produk-produk UKM.

“Target pelaksanaan Festival Ramadhan Karang Taruna 2019 adalah memperkenalkan produk-produk UKM dan produk-produk Karang Taruna Kabupaten Tegal, sekaligus memeriahkan Ramadhan 2019 dengan berbagai macam lomba”. Ujarnya.

Festival Ramadhan Karang Taruna 2019 ini selain kegiatan santunan yatim piatu dan bazaar, juga ada beberapa lomba seperti Lomba Adzan, Dai Cilik, Lomba Make Up. Dan lebih spesial lagi ada Cipok (Moci dan Ndopok) bersama Wakil Bupati Tegal pada tgl 27 Mei 2019.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS