background img
bank bjb
M.Jumadi: DPRD Diminta Bersinergi Dengan Pemkot Tegal

Wakil Wikota Tegal M.Jumadi tengah menyampaikan kata sambutannya didepan hadirin

M.Jumadi: DPRD Diminta Bersinergi Dengan Pemkot Tegal

TEGAL - Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi meminta kepada jajaran ketua dan anggota DPRD untuk bersinergi bersama sama memajukan kota tegal 5 tahun kedepan.

Hal ini disampaikannya saat acara buka puasa bersama yang digelar dipelataran lantai 1 Gedung DPRD Kota Tegal, Jumat (24/5).

Acara buka puasa bersama yang digelar oleh DPRD Kota Tegal bersama Pemerintah Kota Tegal dihadiri oleh Kapolresta Tegal Siti Rondhijah, Plt.Pelaksana PDAM Kota Tegal Tatang Suandi, Direktur PD.BPR BKK Kota Tegal Sridana Bawa Basuki, jajaran muspika dan kepala OPD.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tegal M.Jumadi mengucap selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang terpilih kembali untuk duduk di parlemen. Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengharap kepada DPRD untuk terus bersinergi dengan pemkot tegal guna membangun kota tegal yang lebih baik dalam 5 tahun kedepan.

Sementara itu, Sekwan Toto Subagyo menambahkan, bahwa acara buka puasa bersama ini digelar oleh dprd kota tegal bersama pemkot tegal. Ini, kata dia, merupakan program kegiatan tahunan disetiap bulan ramadhan.

Usai sambutan, dilanjut dengan kuliah tujuh menit (kultum) oleh Drs. Ansori Faqih, dimana beliau memaparkan bahwa bulan ramadhan adalah bulan yang penuh kesabaran. Dan tentunya bagi mereka yang sabar dibulan yang mulia ini akan mendapat tempat yang layak yakni syurga.puasa adalah melatih kesabaran.(hid/spn).



Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS