background img
bank bjb
Klinik Kesehatan Cisanca menggelar kegiatan sosial sembako gratis

Klinik Kesehatan Cisanca menggelar kegiatan sosial sembako gratis

GARUT, - Klinik Kesehatan Cisanca yang beralamat di Jalan Raya Samarang, Desa Keramatwangi, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut menggelar kegiatan sosial rutin dalam rangka berbagi berkah di bulan ramadhan dengan membagikan ribuan paket sembako untuk warga lima RW disekitar klinik.

Sejak pagi hari, bahkan mereka rela mengantre untuk mendapatkan paket sembako berisi 9 bahan pokok diantaranya beras, minyak goreng , dan gula pasir dan mie instan.

Direktur utama klinik Cisanca, dr Hani Firdiani yang juga istri dari Wakil Bupati Garut H Helmi Budiman mengatakan, total sembako yang dibagikan selama Ramadhan tersebut sebanyak kurang lebih 1000 paket. Seribu paket tersebut tersebar di 5 Rw di wilayah Klinik Cisanca.

“Ini sudah rutin tiap Ramadhan kami selalu berbagi dengan masyarakat sekitar kurang lebih sekitar 1000 paket sembako gratis untuk masyarakat,” ujar Hani, Sabtu, (25/05/2019).

Selain berbagi, kata Hani Firdiani, hal itu juga sebagai ajang bersilaturahmi bersama masyarakat. ”Merajut tali silaturahmi dengan berbagi ke sesama. Semoga pembagian paket sembako ini dapat membantu sesama,” ucapnya.

Penerima Paket Asep (50) mengaku bersyukur atas bantuan sembako dari klinik cisanca tersebut. Apalagi dirinya benar-benar membutuhkan bantuan tersebut, klinik cisanca bukan hanya tahun ini saja akan tetapi pada tahun sebelumnya juga setiap ramadhan kami selalu dibagi sembako secara cuma-cuma.”Alhamdulillah, di saat harga-harga sembako naik dapat bantuan. Semoga klinik cisanca semakin maju. Ini sangat membantu,” pungkasnya.(spn/grt)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4