background img
bank bjb
Idza : Saudara Terdekat Adalah Tetangga

Idza : Saudara Terdekat Adalah Tetangga

BREBES, - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH menegaskan, saudara terdekat adalah tetangga. Segala urusan yang urgent, mendesak, tak lepas dari campur tangan tetangga dan saling membutuhkan. Untuk itu,
dalam kehidupan bertetangga, untuk saling bantu membantu dan perlu dijalin ikatan persaudaraan yang kuat.

Demikian disampaikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH beserta suami Drs Kompol H Warsidin SH MH saat menyampaikan sambutan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan warga sekitar pendopo, di Pendopo Bupati Brebes, Selasa (28/5) sore.
Idza mengaku senang dengan kedatangan warga sekitar pendopo dan anak anak yatim piatu sehingga bisa saling tegur sapa dan merekatkan silaturahmi antar sesama warganya.

Tanpa dukungan dan doa dari para tetangga sebelah, menurut Idza, dirinya tak berarti apa-apa. Begitupun dengan doa dan dukungan tetangga dirinya bisa melaksanakan tugas dalam mengemban amanat rakyat sebagai Bupati Brebes.
Idza menceritakan kalau waktunya banyak terbuang diperjalanan sehingga sering tidak menyapa tetangga untuk itu dirinya mohon maaf.
“Saya beserta keluarga mohon maaf karena sering tidak menyapa akibat keterbatasan waktu yang tersedia,” ucapnya.

Silaturahmi dan buka puasa bersama tidak hanya diikuti para anak yatim piatu dan tetangga sebelah saja. Tetapi juga para cleaning service pendopo, para nayaga yang biasa menabuh gamelan di pendopo, linmas dan satpol PP yang menjaga keamanan pendopo.
Mubaligh kondang KH Dirjo Abdul Hadi memberi tausiyah dan doa berbuka puasa.
Meski hanya sekitar 1,5 jam, tetapi silaturahmi tersebut begitu hangat dengan saling tegur sapa antara Bupati, Suami Bupati Drs Kompol H Warsidin SH MH keluarga Bupati, anak yatim piatu, dan seluruh undangan yang hadir. 

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4