background img
bank bjb
Wali Kota Bandung berterima kasih kepada petugas kebersihan PD Kebersihan Bermartabat

Wali Kota Bandung berterima kasih kepada petugas kebersihan PD Kebersihan Bermartabat

BANDUNG, - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengaku sangat berterima kasih kepada petugas kebersihan PD Kebersihan Bermartabat Kota Bandung. Ia menyebut, para petugas kebersihan memiliki peran sangat besar menjadikan Kota Bandung bersih, indah, dan nyaman.

“Rekan-rekan, saudara-saudara, terima kasih sudah banyak membantu Mang Oded dan Pemerintah Kota Bandung dalam mewujudkan Bandung sebagai kota yang bersih dan nyaman,” ujar Oded dalam sambutannya saat menghadiri acara Pemberian Bingkisan Lebaran dari Kelompok Bhakti Sosial Pengusaha (KBSP) Kota Bandung di Kantor PD Kebersihan Wilayah Bandung Barat, Jalan Cikukang Holis Caringin, Bandung, Rabu (29/5/2019).

Selain itu, Oded juga berterima kasih kepada Kelompok Bhakti Sosial Pengusaha (KBSP) Kota Bandung atas perhatian selama hampir dua dekade ini. Ia yakin, kolaborasi positif semacam ini menghadirkan kota yang lebih maju.

“Selama 18 tahun KBSP selalu memberikan santunan kepada rekan-rekan petugas kebersihan. Mang Oded salut, luar biasa!” ujar Oded.

Oded mengatakan, sehebat dan komprehensif apapun program seorang kepala daerah, mustahil bisa terwujud tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.  Oleh karenanya, ia meminta seluruh masyarakat Kota Bandung untuk bersama-sama menyatukan energi positif guna mewujudkan Bandung sebagai kota yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

Sementara itu, KBSP Kota Bandung diwakili oleh Beni Ateja berharap, dukungan yang telah diberikan bisa bermanfaat untuk seluruh warga Kota Bandung.

“Keberadaan KBSP ini sudah 23 tahun, dan sudah 18 tahun kita menggelar acara ini dengan harapan sedikit yang bisa kami berikan ini bermanfaat untuk rekan-rekan petugas kebersihan,” ujar Beni.

Senada dengan Oded, Beni pun menyebutkan tanpa kehadiran petugas kebersihan, mustahil Kota Bandung bisa menjadi kota yang nyaman, bersih dan indah.

“Semoga kita bisa bahu membahu membuat Bandung lebih bersih, sehat dan bahagia,” tutur Beni.

Dalam acara pemberian bingkisan lebaran tersebut, ada 1604 petugas kebersihan dari PD Kebersihan Kota Bandung yang mendapat bingkisan berupa sembako, diantaranya: beras, mi instan, minyak goreng, kecap, gula, sarden kaleng, sirup, makanan ringan beserta bahan pokok lainnya.

Salah seorang petugas kebersihan bernama Heni Laela (44) mengaku senang mendapat bingkisan lebaran tersebut. Selain itu, Heni juga mengaku senang karena bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kota Bandung, yakni Mang Oded.

“Senang sekali pastinya. Semoga semuanya diberikan kesehatan dan kelapangan rezeki,” ujar Heni.


Berita Terkait
Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS