background img
bank bjb
Sekda Jabar Lepas sekitar 300  mudik gratis di Stasion KA Bandung,

Sekda Jabar Lepas sekitar 300 mudik gratis di Stasion KA Bandung,

BANDUNG - Untuk pertamakalinya Pemprov Jabar memberangkatkan pemudik asal Jawa Tengah dan Jawa Timur menggunakan kereta api. Sekda Jabar Iwa Karniwa, melepas sekitar 300san peserta mudik gratis dari Pemprov Jabar di Stasion KA Bandung, Minggu (2/6/2019)

"Ini untuk pertamakalinya kita memberangkatkan pemudik menggunakan kaereta api, karena sebelumnya selalu menggunakan bis. Namun tahun ini Pak Gubernur berinisiatif mulai menggunakan kareta api" ujar Sekda Iwa Karniwa.

Mereka yang mudik menggunakan KA itu menurut Iwa adalah warga Jabar asal beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur, yang sebelumnya mendaftar sebagai pemudik ke Dishub Jabar.

"Kita ingin meningkatkan pelayanan dan ingin membantu masyarakat dalam suasana lebaran ini. Maka kita berniat tahun depan peserta mudiknya ditambah, insya alloh. Kita senang kalau warga Jabar senang" tutur Iwa.

Pada saat memberangkatkan KA Mutiara Selatan yang mengangkut pemudik itu, Iwa bertindak sebagai kepala stasion yang mengangkat sinyal dan meniup peluit khas tanda keberangkatan kereta.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4