background img
bank bjb
Arus Lalu Lintas di Sumedang Ramai Lancar

Arus Lalu Lintas di Sumedang Ramai Lancar

SUMEDANG, - Kondisi Arus Lalu Lintas pasca-Lebaran tahun 2019 di Kabupaten Sumedang terpantau ramai lancar. Menurut anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Sumedang, Rudi selama empat hari sesudah Idulfitri, jumlah kendaraan yang melintas di jalur tengah, Bandung-Sumedang-Cirebon dan sebaliknya mengalami peningkatan. Petugas yang bersiaga berusah akeras mengatir arus lalu lintas supaya terus lancar dan tak terjadi kemacetan yang parah.

Selain Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang yang melakukan penjagaan di Pos Pelayanan Terpadu, Polres Sumedang unsur TNI dan BPBD Kabupaten Sumedang juga melakukan sejumlah antisipasi lonjakan kendaraan selama musim mudik dan balik Hari Raya Idulfitri 1440 H.

Kepadatan arus juga terjadi akibat para pemudik dan warga lokal memfaatkan liburannya menuju ke beberapa destinasi objek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang.

Sementara pantauan Sinar Pagi News.Com di lapangan ada beberapa ruas jalan yang terjadi mengalami  kemacetan diantaranya dari arah Wado menuju Sumedang terjadi kemacetan di kawasan Darmaraja - Situraja arus  kendaraan meningkat. dari arah Cimalaka - Sumedang  dan dari arah Bandung - Sumedang - Tanjungsari sikitar pasar dan perempatan arah Parakanmuncang. meski demikian kemacetan tidak terjadi antrian panjang.





Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4