background img
bank bjb
BPMP Jabar Daftarkan Pegawainya ke BPJS Ketenagakerjaan

BPMP Jabar Daftarkan Pegawainya ke BPJS Ketenagakerjaan

CIANJUR, - Balai Pengembangan Mekanisasi Pertanian Dari Dinas Pertanian Tanaman Pangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendaftarkan Pegawainya untuk menjadi anggota Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Staf Tata Usaha BPMP Jabar Muhsin Ansori mengatakan, pihaknya secara mandiri mendaftarkan Pegawainya agar kehidupannya bisa terjamin.

“Ada tiga Kategori yang kita daftarkan diantaranya Honor Profesi, Keamanan dan Pegawai Kebersihan totalnya ada 15 orang semuanya kita daftarkan,” tutur muhsin Usai diberikan Sertifikat OPD Mandiri oleh BPJS Ketenagakerjaan di Aula DPMD Cianjur, Jum’at (14/06/19).

Muhsin berharap dengan mendaftarkan karyawannya menjadi peserta BPJS bisa meningkatkan dan menjamin kehidupannya lebih baik.

“Sangat penting ikut BPJS Ketenagakerjaan karena manfaat yang diterima juga banyak seperti Jaminan Kecelakaan kerja maupun Jaminan Kematian,” tuturnya.

Sementara Kepala Kantor Cabang Pelayanan (KCP) BPJS Ketenagakerjaan Cianjur Joko Sundoro mengapresiasi hal tersebut sehingga bisa menjadi contoh bagi OPD lainnya agar bisa mendaftarkan Para Pegawainya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Kita sangat Apresiasi kepada BPMP dari Dinas Pertanian Holtikultura Provinsi Jabar dengan kesadarannya secara mandiri mendaftarkan Pegawainya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan sehingga kehiduan dalam bekerja bisa terjamin,” paparnya.

Joko juga menjelaskan ada 4 (empat) manfaat Program yang bisa didapatkan peserta BPJS Ketenagakerjaan, ada untuk Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan hari tua, Jaminan Kematian dan Jaminan Pensiun.

“Untuk sementara ini ada dua program yang akan bisa diterima manfaatnya oleh peserta, dalam perubahan nanti empat program semuanya bisa diterima,” imbuhnya

Joko mengharapkan agar semua pegawai sadar akan Pentingnya menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan.
“Mudah-mudahan semua masyarakat Cianjur khsusnya bisa mendapatkan kesejahteraan melalui BPJS Ketenagakerjaan,”pungkasnya. (spn/hm)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS