background img
bank bjb
Ratusan Alumni AIK-Fahutan UNWIM Akan Hadir Di Acara HBH Reuni Nasional ARGADIKA 2019

Ir. H. Epi Kustiawan, MP beserta panitia HBH Reuni Nasional ARGADIKA 2019 (Foto : Arus)

Ratusan Alumni AIK-Fahutan UNWIM Akan Hadir Di Acara HBH Reuni Nasional ARGADIKA 2019

Sinarpaginews.com, Sumedang - Ratusan orang Alumni Akademi Ilmu Kehutanan (AIK) - Fakultas Kehutanan Universitas Winayamukti (UNWIM) yang tergabung dalam keluarga ARGADIKA dari seluruh angkatan di seluruh Indonesia akan hadir di acara Halal Bihalal dan Reuni Nasional ARGADIKA tahun 2019 yang akan berlangsung pukul 09.00 Wib - selesai pada hari Sabtu (22/06/2019) di Kantor UPTD SPTH Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat Jalan Raya Jatinangor Km 20 Sumedang.

Hal ini disampaikan oleh Ir. H. Epi Kustiawan, MP selaku Ketua Umum ARGADIKA dalam keterangan resminya kepada Sinarpaginews.com.

"Dalam acara HBH & Reuni Nasional tahun 2019 ini akan hadir ratusan anggota ARGADIKA dari seluruh angkatan yang tersebar di seluruh Indonesia. Info yang sudah masuk di panitia baru 576 orang alumni yang sudah daftar. Ini ajang bertemunya alumni angkatan muda 2014 dan angkatan tua 1968, sekaligus mengumpulkan seluruh potensi alumni AIK-Fahutan UNWIM di seluruh Indonesia supaya bisa menjalin silaturahmi tanpa terputus," kata Epi Kustiawan di Ruang Rasamala Kantor UPTD SPTH Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat Jalan Raya Jatinangor Km 20 Sumedang, Jum'at pagi (14/06/2019).

Epi berharap kegiatan Halal Bihalal dan Reuni Nasional 2019 tersebut bisa menjadi jembatan antara alumni dan almamater, serta alumni dan alumni.

"Pada acara tersebut, akan di Launching pembagian Kartu Anggota Koperasi Argadika Rimba Lestari yang akan dibagikan langsung oleh Ketua Koperasi Bpk. Ir. H. Denny Rafidin, MP," ujar Epi yang juga merupakan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat.

"Karena itu saya sangat berharap semua angkatan alumni bisa hadir dan berkumpul di acara ini. Mari kita kibarkan bendera ARGADIKA untuk lebih berkontribusi membangun hutan dan lingkungan Indonesia yang lestari. Pemanfaatan hasil hutan secara optimal dan terkendali untuk mendatangkan devisa negara yang lebih baik," harapan Epi.

"Bagi alumni yang masih belum daftar bisa konfirmasi kehadiran dengan menghubungi Ibu Leli Hp. 082119766969. Pokokna mah Gratis nu penting bisa hadir. Tapi bilih aya nu bade nyumbang mah Panitia pasti nampi," pungkas Epi. (Arus)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS