background img
bank bjb
Ohana Community Berkunjung Berbagi Kasih

Ohana Community Berkunjung Berbagi Kasih

GUNUNGSITOLI,-  OHANA COMMUNITY melakukan kunjungan kepada MEY NIDAR PUTRY LASE (kerap disapa Putry), yang merupakan anak kedisabilitasan. Kunjungan ini dikoordinir oleh Nevis Talensia Zai merupakan ketua OHANA COMMUNITY, sabtu (15/6/19).

Saat dijumpai di kediamannya, terlihat keceriaan dari raut wajah Putry anak malang itu. Beberapa waktu yang lalu, hasil diagnosa Dokter mengatakan bahwa Putry mengidap penyakit CEREBRAL PALSY.

Putry lahir di Desa Lukhu Lase Kecamatan Lahewa Timur Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, anak ke 5 dari 8 bersaudara dari pasangan suami istri DAZARO LASE (Ayah) dan AFERIDA ZALUKHU (Ibu).

Beberapa kegiatan yang dilakukan pada  kunjungan tersebut, diantaranya berkomunikasi pada Putry secara langsung, berdoa bersama, hingga penyerahan paket berupa pampers, perlengkapan Mandi dll.
Saat dikonfirmasi wakil ketua OHANA COMMUNITY dalam hal ini Damai Lase, yang sekaligus sebagai orangtua asuh Putry, menyebutkan kunjungan yang dilaksanakan pada hari ini murni dari gerakan hati nurani. katanya

Ia menghimbau supaya pemuda pemudi Nias semakin aktif dalam mengambil bagian untuk meningkatkan visi misi sosial. terangnya

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4