background img
bank bjb
OJK Tegal Gelar Halal Bihalal

OJK Tegal Gelar Halal Bihalal

TEGAL - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tegal menggelar acara Halal Bihalal (HBH) dikantor di Jalan Sudirman Kota Tegal, Jumat (21/6).

Acara dihadiri seluruh pimpinan direksi dan karyawan OJK, pemangku kepentingan ojk, industri jasa keuangan, masyarakat ekonomi syariah, pemerintah daerah kab tegal,kota tegal hingga batang.

Pimpinam ojk tegal ludy mengatakan, kegiatan ini, silaturahmi halal bihalal merupakan kegiatan tahunan usai ramadhan. Harapannya, industri jasa keuangan lebih bersinergi antara pemerintah daerah kabupaten atau kota, khususnya kota tegal dalam mendukung program program pak walikota.

Sinergitasnya, Ada program tim percepatan akses keuangan daerah seperti program kredit melawan renternir, kredit mengurangi kemiskinam dan pengembangan kemiskinan.

Kepada pelaku ukm binaan pemerintah daerah, Kita ada program pinjaman yang murah, tidak ribet, dan dananya cepat cair kepada umkm. Kita kerjasama pemkot, bpr milik pemkot dan bpd jateng.

"soal itu kita sedang membuat skemanya"kata dia mengakhiri.

Sementara itu, usai halal bihalal Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono mengatakan, kegiatan ini hanya silaturahmi saja. Tentunya hubungan baik sinergitas antara pemerintah daerah dan perbankan jasa keuangan akan terus berjalan dengan baik.(hid/spn).

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4