background img
bank bjb
Kang Caswo, Babinsa Brebes Yang Ringan Tangan

Kang Caswo, Babinsa Brebes Yang Ringan Tangan

BREBES – Karya Bhakti TNI tidak lepas dari kiprah seorang Bintara Pembina Desa, dimana Babinsa yang berada di wilayahnya secara bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam kesehariannya.
 
Serka Caswo adalah contoh kecil yang berada di Koramil 13/Salem Kodim 0713/Brebes, dimana selalu aktif dalam berbagai kegiatan di desa binaannya yaitu desa Bentar Kecamatan Salem, Brebes.
 
Kang Caswo yang akrab dipanggil kesehariannya kali ini membantu pembangunan masjid Nurul Falah yang berada di Dukuh Nyegog Desa Bentar dimana perkembangan pembangunan saat ini sedang melaksanakan pengecoran, Selasa (25/6).
 
Bersama dengan masyarakat, Kang Caswo membantu bahu membahu pengecoran masjid demi kelancaran dan percepatan pembangunannya.
 
“Warga Dukuh Nyegog sangat antusias dalam gotong royong membangun masjid ini, ini sebabnya saya sebagai Babinsa hanya bisa mendorong semangat warga untuk guyub dalam karya bhakti pembangunan masjid ini supaya bisa selesai pada waktu yang telah ditentukan” Tutur Serka Caswo.
 
Babinsa dan 25 orang masyarakat bahu membahu dalam pengecoran masjid, panas terik matahari pun tidak dihiraukan, mereka hanya berharap imbalan di akhirat nanti. Tambah Kang Caswo. (hid/utsm).

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4