background img
bank bjb
Danmenkav 2 Mar Gelar Lomba Mewarnai Gambar Putra Putri Prajurit

Danmenkav 2 Mar Gelar Lomba Mewarnai Gambar Putra Putri Prajurit

SURABAYA,Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P menggelar lomba mewarnai gambar bagi putra-putri prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) tingkat kelas 1 SD sampai dengan kelas 4 SD di Bapra Aris Harianto, Yonranratfib 2 Mar, Trian Mar Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Kamis (27/06/2019).

Dalam kegiatan ini terdapat ketentuan yang harus dilaksanakan oleh peserta lomba untuk bisa merebut juara 1, 2 dan 3 diantaranya para peserta harus mampu mewarnai gambar dengan penuh, warna gambar sesuai dengan obyek sesungguhnya, guratan krayon tidak melebihi garis batas gambar dan kecepatan dalam menyelesaikan mewarnai gambar.

Kegiatan lomba mewarnai gambar berlangsung menyenangkan bagi seluruh peserta yang merasa termotivasi dan penuh percaya diri untuk bisa bersaing dan keluar sebagai juara. Hasil penilaian juri lomba mewarnai gambar kali ini sebagai juara juara 1 berhasil direbut oleh Adzka Maulana Ahmad P. putra dari Peltu Mar Rojali, juara ke 2 Azarine Ramadhani Saputri putra dari Serma Mar Momo Samsuri dan juara 3 Mohammad Dopper Al Faruq putra dari Koptu Mar Faruq Alfan Yasir.

Menurut Ketua Jalasenastri Cabang 5 Menkav 2 Mar Ny. Neny Arif Handono bahwa terselenggaranya acara ini bukan sekedar untuk mencari juara melainkan sebagai sarana bagi anak-anak untuk lebih percaya diri dan berani berekspresi sesuai kemauannya. Bakat, usaha, latihan dan potensi anak serta bimbingan orang tua sangat menentukan keberhasilan anak dalam mencapai prestasi apapun yang terdapat pada tiap-tiap anak.

Lebih lanjut, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Menkav 2 Mar menjelaskan bahwa untuk menumbuh kembangkan kemampuan, daya kreatifitas dan animo anak serta melatih anak agar bisa bebas berekspresi dan berimajinasi, maka kepada orang tua diharapkan dapat mengetahui bakat kemudian menyalurkan serta menunjang agar anak terus berprestasi sesuai potensinya.
Salam Roda Rantai !!!
(yosafat r.haryadi/menkav 2 mar)

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4