background img
bank bjb
Pemdaprov Jawa Barat ikut serta dalam gelaran Indonesia Infrastructure Invesment Forum 2019

Pemdaprov Jawa Barat ikut serta dalam gelaran Indonesia Infrastructure Invesment Forum 2019

London -- Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat ikut serta dalam gelaran Indonesia Infrastructure Invesment Forum 2019. Dalam  pertemuan dengan para investor yang berlangsung di London itu, Pemdaprov Jawa Barat dan peserta lain, seperti DKI Jakarta, Kalimantan Timur, memasang display atau booth.

Menurut Asisstant Manager kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Albertha Dita, banyak investor yang berkunjung ke booth Pemdaprov Jawa Barat. Para investor, kata dia, begitu antusias mendalami potensi Jawa Barat.

“Investor dari U.K sangat antusias untuk berdiskusi dan mendalami berbagai proyek investasi dan komoditas unggulan dari Jabar. Pada kesempatan kali ini, kami membawa 7 proyek prioritas, termasuk Monorail Bandung Raya, pengolahan sampah Legok Nangka, dan Segitiga Rebana serta kopi Java Preanger kebanggaan Jawa Barat,” katanya.

"Kami juga sangat bangga dengan sinergi kuat yang terjalin antara Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemprov Jawa Barat dalam forum West Java Incorporated yang berupaya terus mendukung keberlanjutan peningkatan investasi yang masuk ke Jawa Barat," lanjutnya.

Senada dengan Dita , Biro Kerjasama Luar Negeri Pemdaprov Jawa Barat Chandrawulan menambahkan, Jawa Barat telah lama dibidik oleh para investor yang hadir.

“Kami merasa bangga mengetahui bahwa Indonesia, khususnya Jawa Barat telah lama dibidik untuk menjadi fokus lokus investasi para pebisnis yang hadir di forum ini. Mereka berharap dapat dipertemukan dengan local  partner yang relevan guna memulai bisnis di Jawa Barat," ucapnya

Salah satu calon investor yang berkunjung ke booth Pemdaprov Jawa Barat, Jennat Hayel, dari Company Palm Vida Maroko menyatakan ketertarikannya dengan berbagai proyek di Jawa Barat.  

 “Saya sangat tertarik dengan program-program, project yang ditawarkan terlebih kopi Jawa Barat, kopi Java Preanger, semoga  bisa mengunjungi ke sana," kata Jennat.

Sedangkan, Investor dari Basque Trade & Investment  berminat pada proyek pembangunan pengolahan sampah Legok Nangka dan mengapresiasi upaya Jawa Barat mengedepankan Green Environment. Mereka begitu antusias untuk berpartisipasi dan hadir pada acara West Java Investment Forum yang rencananya diselenggarakan pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Booth Jawa Barat sendiri menampilkan Kopi Java Preanger sebagai unggulan. Selain itu, ada  teh , ukiran wayang, dan merchandise goodie bag dari Bank Indonesia Perwakilan Jawa Barat.(spn/jg).


   Tweet       
   Save       
Berita Terkait :

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4