background img
bank bjb
Pengerjaan Malam Hari, Pemasangan Paving Blok Di DukuhTambak Kedokansayang Dipertanyakan

Pengerjaan Malam Hari, Pemasangan Paving Blok Di DukuhTambak Kedokansayang Dipertanyakan

TEGAL - Pembangunan jalan untuk akses menunjang perekonomian transportasi sangat diharapkan para warga. Dengan adanya jalan yang sudah dipaving blok diharapkan roda perekonomian akses jalan dilingkungan Tempat tinggal warga semakin bagus dan layak jalan.

Namun hal ini tentunya tidak serta merta sampai disini. Dalam pelaksanaannya pengerjaan pavingisasi jalan (Paving Blok) di RT 02' dan RT01/ RW 01 di Dukuh Tambak, Desa Kedokansayang, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal menimbulkan pertanyaan dari sejumlah warga setempat. Pasalnya, pengerjaan pavingisasi tersebut dikerjakan pada malam hari, sabtu (13/7) hingga malam nantipun dipastikan terus dikerjakan.

Dari informasi yang diperoleh wartawan sinarpaginews.com melalui warga setempat yang enggan disebut namanya menuturkan, bahwa benar pengerjaan pemasangan paving blok dikerjakan pada waktu malam. Dikatakannya, pemasangan paving blok yang harus dilaksanakan sekitar luas 470 meter yakni di RT01 dan RT 02 di RW01 atau tepatnya di depan makam tambak 1.

Dalam pengerjaan pemasangan paving blok sendiri, dirinya menuturkan terlihat hanya ada 10 tenaga kerja dengan anggaran biaya sekitar Rp22,4juta. Diapun menduga pelaksanaan pengerjaan pavingisasi belum ada Rencana Anggaran Biaya (RAB) nya.

Dari penggalian informasi dilapangan, Selasa (16/7) siang, terlihat pengerjaan sudah setengah jalan dan akan dilanjutkan kembali. warga sekitar lokasi menuturkan bahwa pengerjaan dilakukan malam dikarenakan warga disini jika siang hari memiliki aktifitas kerja sedang kalau malam hari kosong tak ada kegiatan, makannya waga siap jika pengerjaan dilakukan malam hari. Dari informasi diperoleh pengerjaan dilakukan malam sekira pukul 19.30 hingga biasanya pukul 02.00 WIB bahkan sampai pukul 03.00 WIB

Sementara itu, pihak desa belum memberikan keterangan resmi soal berapa anggaran untuk pengerjaan pavingisasi di Dukuh tambak Desa Kedokansayang, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal tersebut dan dari mana alokasi dana anggarannya diperoleh. Ketika wartawan mencoba datang ke Balaidesa Kedokansayang, Pj.Sosro Handoyo tak berada ditempat.(hid/spn).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS