background img
bank bjb
Sekda Kota Bandung minta Kepala DPMPTSP  bekerja keras mengutamakan kepentingan masyarakat

Sekda Kota Bandung minta Kepala DPMPTSP bekerja keras mengutamakan kepentingan masyarakat

BANDUNG, -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna meminta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Ronny Ahmad Nurudin agar bekerja keras mengutamakan kepentingan masyarakat.

Ema menyatakan hal tersebut saat acara serah terima jabatan Pelaksana Tugas, Iskandar Zulkarnen kepada Ronny Ahmad Nurudin sebagai Kepala DPMPTSP di Gedung Serbaguna DPMPTSP Kota Bandung, Jalan Cianjur, Rabu (17/7/2019).

Ema menegaskan, DPMPTSP merupakan salah satu perwajahan pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot). Sehingga, kinerja Pemkot dalam melayani masyarakat salah satunya dapat terukur dari kepiawaian DPMPTSP dalam memberikan servis.

“DPMPTSP itu adalah showing window (etalase) dari pelayanan publik pemerintah. Jadi baik buruknya ukuran pelayanan publik di Kota Bandung di antaranya ada di DPMPTSP,” kata Ema.
 
Ema menambahkan, sesuai dengan misi Pemkot Bandung bahwa upaya untuk menghadirkan tata kelola pemerintahan yang baik adalah dengan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Terlebih, dengan pelayanan yang berkenaan dengan keberlangsungan roda perekonomian masyarakat Kota Bandung.

“Karena pelayanan publik ini akan berimplikasi kepada kehidupan masyarakat kota. Dinamika ekonomi akan berjalan baik, karena berbicara kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

Ema meminta DPMPTSP terus berbenah agar bisa mencapai target ‘zero complain’. Sebagai institusi yang memberikan pelayanan tentunya hal ini menjadi tantangan tersendiri yang harus disikapi dengan etos kerja dan integritas para pegawai di DPMPTSP.

“Saya yakin dengan SDM yang ada bisa bersinergi bisa optimal. Apalagi Pak Ronny mantan staf di sini. Sudah harus lebih paham soal kekurangan dan kelemahan sehingga sekarang bisa memperbaikinya,” ujarnya.

Sebagai pejabat baru, Ema berharap Ronny bisa menunjukan dedikasi tinggi dan meningkatkan kinerja DPMPTSP.

“Tunjukan dengan semangat kerja yang tinggi. Mudah-mudahan tidak menyia-nyiakan kepercayaan ini. Kita sama-sama ingin menghadirkan kebaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bandung,” jelasnya.

Sementara itu, Ronny Ahmad Nurudin meminta agar para senior atau mantan penjabat di DPMPTSP bisa berbagi pengalamannya. Dia juga menyadari bahwa dinas yang dipimpinnya ini sangat strategis sebagai etalase pelayanan Pemkot terhadap masyarakat.

“Sebagaiaman diketahui bersama DPTMPTSP mempunyai tugas cukup berat dan strategis untuk pemerintah Kota Bandung, mohon dukungannya agar bisa menjalankan tugas dengan lancar,” ucap Ronny.

Selain itu, Ronny juga berharap seluruh pegawai DPMPTSP bisa memberikan dukungan secara optimal. Karena, sambung dia, kemampuannya memimpin sulit diterapkan tanpa didukung oleh soliditas setiap jajaran di DPMPTSP.

“Kami berharap memohon kerja sama yang baik dari seluruh jajaran DPMPTSP. Insyaallah kerja sama yang baik akan menghasilkan hasil yang cukup baik,” katanya.



Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS