background img
bank bjb
Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar KANIBAL 2019

Pengurus dan Anggota KANIBAL dalam Silaturahmi dan HBH 2019 di Pangjugjugan (Foto: Asep Ruslan)

Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar KANIBAL 2019

SUMEDANG - Iring-iringan itu kembali terlihat dari ketinggian. Berbondong-bondong pasukan Katana Jimny Brother Land (KANIBAL) berdatangan dari berbagai arah di Jawa Barat. 
 
Hari ini digelar salah satu agenda rutin tahunan Pengurus Pusat KANIBAL yaitu acara "Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Komunitas Otomotif Katana Jimny Brother Land (KANIBAL)" yang diselenggarakan di Taman Wisata Alam Pangjugjugan, Cilembu, Tanjungsari, Sumedang, Minggu (14/07/2019).
 
Taba pengurus KANIBAL dari Zona Bandung Kota kepada Sinarpaginews mengatakan. 
 
"KANIBAL selalu konsisten dengan komitmennya, bahwa KANIBAL akan selalu mengedepankan kebersamaan, kerukunan, kekompakan antar pengurus dan anggota," ujar Taba. 
 
"Alhamdulillah acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar KANIBAL 2019 yang di hadiri oleh Dewan Penasehat, Pengurus Pusat, Pengurus Zona dan anggota masing-masing Zona (Istana, Mabes, Bintang Timur dan Bandung Kota) telah berjalan dengan lancar dan sukses," ungkapnya dengan gembira.  
 
"Acara ini dihadiri lebih dari 50 kendaraan jenis Suzuki Katana dan Suzuki Jimny anggota KANIBAL, pokoknya mah siang itu Taman Wisata Alam Pangjugjugan tak terelakkan dari debu musim kemarau yang turut memeriahkan acara tersebut," lanjut Taba. 
 
Kenapa kegiatan KANIBAL selalu dilakukan di alam terbuka? Taba menjelaskan. 
 
"Ini merupakan komitmen kami sebagai salah satu  komunitas otomotif di Bandung khususnya pecinta kendaraan berjenis jeep yang identik "Selalu dekat dengan alam", ingin pula turut serta aktif dalam mengekspose tempat wisata alam lokal yang potensial agar dapat lebih dikenal luas oleh masyarakat," penjelasan Taba. 
 
"Satu kali dayung, dua pulau terlampaui yaitu (1) kebersamaan antar anggota dan (2) mengekspose tempat wisata alam. Semoga acara tersebut dapat bermanfaat dan selalu memotivasi kami semua," lanjutnya. 
 
"Akhir kata, SAHA URANG ??? KANIBAL... KANIBAL.  One Way One Brother," pungkasnya.
 
(KANIBAL 221/Asep Ruslan)

 

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4