background img
bank bjb
Dua Calon Direktur Umum dan Kepatuhan PD BPR BKK di Tes Wawancara Gubernur dan Wali Kota

Dua Calon Direktur Umum dan Kepatuhan PD BPR BKK di Tes Wawancara Gubernur dan Wali Kota

TEGAL, -- Dua calon Direktur Umum dan Kepatuhan Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan (PD BPR BKK) Kota Tegal, melalui tes wawancara oleh Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dan Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono serta Kepala Biro Perekomian Setda Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng Ignasius Indra Surya, di Ruang Kerja Gubernur Jawa Tengah, Kota Semarang, (15/8).

Sesaat setelah melakukan wawancara, Wali Kota Tegal, Dedy Yon Surpiyono menyampaikan, sesuai dengan arahan Gubernur Jateng, bahwa semua komponen PD BPR BKK harus bersinergi untuk fokus bekerja, sinergi menurutnya dalam hal kebaikan dan bertanggung jawab dengan baik.

Oleh karena itu, Seleksinya juga harus ketat, agar didapat direktur yang sudah tahu Standar Operasional Prosedur (SOP) nya dan bertanggung jawab.menurut Dedy mentalitas SDM seperti ini yang harus di kedepankan.

Dua nama tersebut adalah Agus Kurniawan, SE. Dan Sugeng Widodo, S.E, M.M. Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Tegal, Isriyati menyampaikan mereka akan mengisi posisi Direktur Umum dan Kepatuhan PD BPR BKK Kota Tegal setelah pejabat lamanya habis masa jabatannya.

Menurut Isriyati wawancara ini merupakan salah satu tes dari pemegang saham agar mengetahui arah, visi misi

Wawancara calon Direktur Umum dan Kepatuhan PD BPR BKK Kota Tegal  oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono beserta Kelapa Biro Perekonomian Setda Provinsi jawa Tengah,

Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Tegal, Isriyati menyampaikan bahwa, direktur PD BPR BKK Kota Tegal sebelumnya telah memasuki akhir masa jabatanya dan tidak diperpanjang lagi.

Dan pada Februari 2019, Pemerintah Provinsi (Pemprov)  Jateng dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal membentuk Panitia Seleksi (Pansel) untuk menyeleksi calon Direktur Umum dan Kepatuhan PD BPR BKK. Menurut Isriyati sebetulnya ada 3 pendaftar, namun yang lolos seleksi hanya dua orang.

Setelah dilakukan tes wawancara nanti akan dilakukan tes uji kelayakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan setelah melewati serangkaian tes, nantinya Direktur Umum dan Kepatuhan PD BPR BKK Kota Tegal akan ditetapkan melalui Rapat Umum Pemegang Saham.

Isriyati berharap nanti sengan Direktur Umum dan Kepatuhan ini ditetapkan, maka kinerja PD BPR BKK akan lebih meningkat.

 

 

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4