background img
bank bjb
Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya Tetapkan 10 Besar Pemenang Lomba Video dan Foto

Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya Tetapkan 10 Besar Pemenang Lomba Video dan Foto

BOGOR,Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya telah menetapkan 10 besar pemenang lomba video dan foto Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air 2019 untuk umum dan awak media. Lomba yang digelar pada 15 – 22 Agustus 2019. Hingga ditutup pada 22 Agustus 2019, Panitia dan dewan juri telah menerima ratusan karya dari umum, pelajar mahasiswa, guru dan awak media tentunya.

Menurut Didin Ketua IWO Bogor Raya yang juga penanggungjawab acara tersebut mengungkapkan antusias yang luar biasa dari para peserta bahkan hingga luar daerah seperti Madura, Papua dan Riau.

“Sesuai dengan temanya, karya-karya yang masuk mampu menyajikan potret kecintaan tanah air diseluruh pelosok lingkungan terutama permainan dan apa yang bisa diberikan untuk NKRI di Agustus 2019 ini dari sudut pandang beragam”, tegasnya.

Senada dengan Didin, Agus Haryana sebagai ketua panitia mengungkapkan hal yang baru tahun ini dilaksanakan akan menjadi rutinitas lomba.

“Hampir semua karya bagus dan membangkitkan gelora cinta tanah air. Dan saat ini kami telah memilih nominasi 10 besar karya Foto dan Video tersebut”. Padahal, rencananya pemberian piagam akan dilakukan pada 27 Agustus 2019 karena bersamaan dengan pelantikan IWO Kabupaten Karawang di tanggal tersebut, maka penyerahan piagam akan dilaksanakan tanggal 5 September 2019 sekaligus pengumuman juara 1, 2 dan 3.

Dewan Juri yang terdiri dari, Jodi Yudhono editor senior kompas.com, Aji Jaya Permana Kameramen TVRI Nasional, Atiek Yulis Setyowati dari Tokoh Wanita Nasionalis Markas Pejuang Bogor. Berjuang keras menilai karena karya foto dan video bagus dan bervariatif.

Berikut adalah 10 peserta Umum Nominasi Lomba Foto dan Video Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air 2019 adalah peserta dengan nama:

1. Devi Indria, 2. Zakaria P, 3. Asep Sopiyudin, 4. Iwan G, 5. Rezza Fikri Ramadhani, 6. Larasati, 7. Bintang Badriansyah, 8. Sriwirastri, 9. Rohman, 10. Lukman

Berikut adalah peserta Nominasi Wartawan, Lomba Foto dan Video Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air 2019:

1. Ahmad Saleh, AlexaNew.id, 2. Rofiki, RadarMadura.id, 3 Mulya Diva, Metropolitan.id, 4. Siska Gurning, Monitorpapua.com, 5. M. A Romadhoni, Viva.co.id. 6. Mustar Manurung, JurnalCakrawala.com, 7. Heri Triana, Sergapreborn.com. 8. Kuswanto, aktualNews.co.id, 9. Ryan S, Sinfonews.com, 10. UG Dani AktuaNews.co.id.

Demikianlah Nama-Nama yang diumumkan tersebut akan mendapatkan piagam pada saat 5 September 2019 nanti. Satu pemenang setiap kategori akan mendapat hadiah voucher dan produk dari sponsor.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4