background img
bank bjb
Jemaah Haji Kloter 42, H.Dani Hamdan Mubarok Ucapkan Rasa Syukur Tiba di Purwakarta Dengan Selamat

Jemaah Haji Kloter 42, H.Dani Hamdan Mubarok Ucapkan Rasa Syukur Tiba di Purwakarta Dengan Selamat

PURWAKARTA,Isak tangis bahagia, menyambut kedatangan  jamaah haji kloter 42 asal Kabupaten Purwakarta.

Karena, seluruh jamaah haji berikut petugas penyertanya, bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Ratusan jamaah haji ini, langsung disambut Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika,Sabtu (31/08/2019) pagi.

Dalam sambutan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, selamat datang para jamaah haji kloter 42 di Kabupaten Purwakarta,dan ber terima kasih kepada petugas yang mendampingi selama di tanah suci.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Purwakarta mengucapkan  Selamat datang kepada para jamaah haji kloter 42 di Purwakarta,dan terima kasih kepada petugas yang mendampingi para jamaah haji selama di tanah suci"kata Bupati Purwakarta

Sementara itu,Rasa syukur dan bahagia dikatakan salah satu jemaah haji kloter 42,Kepala Desa Sumurugul,Kecamatan Wanayasa,Purwakarta, H. Dani Hamdan Mubarok, karena sudah menunaikan ibadah rukun Islam yang kelima, dirinya pun mengaku senang dan sangat terharu bisa kembali ke Purwakarta bertemu sanak keluarga kembali.

"Alhamdulillah bisa pulang ke Purwakarta setelah hampir selama 42 hari melaksanakan proses ibadah haji dan bisa kembali kumpul dengan keluarga" ucapnya 

Ia mengakui, kondisi cuaca di sana cenderung tidak menentu, namun hal itu tak jadi kendala. Para jamaah bisa beradaptasi cepat dengan bimbingan tim kesehatan haji Indonesia.

"Saya tak henti-hentinya berucap syukur karena bisa pulang ibadah haji dengan selamat,”ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemkab Purwakarta telah menyiapkan kendaraan dinas untuk transportasi mengantarkan para jemaah haji ke rumah masing masing.

"kami ucapkan terima kasih kepada bupati bu Anne Ratna Mustika telah menyiapkan mobil untuk mengantar para jemaah haji pulang ke rumah masing-masing,"ucapnya

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4