background img
bank bjb
Silaturahmi dan Sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) se Kabupaten Purwakarta.

Silaturahmi dan Sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) se Kabupaten Purwakarta.

Purwakarta - Sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Tokoh Masyarakat se - Kabupaten Purwakarta bertempat di Hotel Intan Purwakarta.

Acara tersebut diHadiri oleh Wakil Bupati Purwakarta,Perwalian dari Polres Purwakarta,perwakilan OPD Kabupaten Purwakarta,Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta,Asda Purwakarta,dan para tamu undangan.


Wakil Bupati Purwakarta saat pidato nya menyampaikan ,Pembauran Kebangsaan ini merupakan bagian panting dari kekurangan nasional yang akan memperkokoh integritas bangsa dalam pembaruan - pembaruan kebangsaan dan ditingkatkan penghargaan terhadap harkat martabat manusia dengan tekad untuk berkehidupan yang bebas merdeka dan bersatu secara cinta tanah air"kata H.Aming,Kamis (12/09/2019).

Lanjut H.Aming dalam pembaruan kebangsaan masyarakat juga harus memahami wawasan dan rasa kebangsaan dengan baik yaitu rasa dengan lahir secara alamiah karna adanya kesadaran - kesadaran berbangsa,kebersamaan sosial yang tumbuh dari kebudayaan sejarah dan aspirasi perjuangan masa lampau serta kebersamaan dalam menghadapi tantangan sejarah masa kini dan masa yang akan datang.serta mengembangkan perilaku sebagai bangsa yang meyakini nilai - nilai budaya nya yang akhirnya membentuk karakter bangsa"ungkapnya


H.Aming mengharapkan komunikasi antara panitia dan peserta tidak berhenti sampai disini tetapi kita harus berkomunikasi secara langsung maupun melalui media.


"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia pelaksana atas jeris payah saudara melaksanakan kegiatan ini,Mudah2 ilmu yang diperoleh dari Forum ini akan bermanfaat bagi para peserta yang akan bertugas nantinya"pungkasnya.


Ditempat yang sama ketua FPK Suherman mengatakan,tujuan acara ini memberikan sosialisasi kepada tokoh masyarakat agar tidak terjadi hal - hal yang tidak kita harapkan.


"Dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan sosialisasi kepada tokoh masyarakat bahwa kita ini hidup di dalam suatu negara yang demikian majemuk,beranekaragam suku bangsa,beranekaragam Agama,tidak terjadi hal - hal yang tidak diharapkan kedepannya"ungkapnya

Suherman pun berharap untuk wilayah Kabupaten Purwakarta ini kedepannya lebih kondusif.

"Walaupun Kegiatan baru dilaksanakan ditahun ini mudah-mudahan kedepannya di Kabupaten Purwakarta harus lebih kondusif dari Tahun sebelumnya"pungkasnya

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4