background img
bank bjb
DWP 2019 Siap Mengguncang JIExpo Kemayoran, 13 -15 Desember Mendatang

DWP 2019 Siap Mengguncang JIExpo Kemayoran, 13 -15 Desember Mendatang

JAKARTA, - Festival musik dance terbesar di Asia, Djakarta Warehouse House Project (DWP) edisi 11 kembali digelar di Jakarta, setelah tahun lalu DWP X 2018 berlangsug di Pulau Dewata, Bali.

Berbeda dari sebelumnya, pertama kalinya DWP 2019 akan digelar selama 3 hari berturut-turut pada 13, 14 & 15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran. Come back-nya DWP 2019 ke Ibu Kota tentunya akan memberi kejutan spesial bagi penggemar musik festival dance.

"Balik lagi ke rumah, mungkin mau menghadirkan banyak penampilan spesial," kata Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita saat ditemui pada jumpa pers DWP 2019 di Jakarta.

DWP 2019 menjadi rangkaian DWP pertama yang digelar 3 hari di Jakarta. Hal ini menjadi yang pertama sebab pada edisi ke-10 tahun lalu, DWP tiga hari berturut-turut justru dilangsungkan di Bali.

Enggak cuma dilangsungkan 3 hari tetapi lineup yang dihadirkan juga fantastis, Empat DJ utama yang menarik perhatian adalah Calvin Harris,  Martin Garrix, Skrillex, dan Zedd.

Selain itu empat nama tersebut, Jonas Blue, Yellow Claw, R3hab, Jeffrey Sutorius aka Dash Berlin, Martin Solveig, Salvatore Ganacci, dan Oliver Heldens juga akan hadir dalam DWP 2019.

Satu lagi hal menarik dari DWP 2019 yakni special stage dari Elrow.

Fyi, Elrow adalah touring concept asal Barcelona yang kali ini akan special stageDjakarta Warehouse Project (DWP) 2019.

Di tahun ini, Elrow akan perdana menampilkan tema El Triangulo de las Rowmudas. Penonton akan diajak berpesta di area special stage dengan tema fantasi kapal.

Tak hanya menghadirkan bintang tamu spesial, rupanya DWP 2019 juga tampil beda dengan keberagaman panggung terutama Garuda Stage (panggung utama) dan arena baru. Sayangnya, suasana baru itu masih dirahasiakan.

"Ada arena baru juga yang akan muncul di tahun ini untuk memfasilitasi semua pengunjung DWP. Paling signifikan paling di Garuda stagenya. Kita selalu modify itu. Ada area baru yang belum pernah kita lakukan. Experience akan banyak yang baru dibanding tahun lalu," pungkasnya.

Beberapa nama Disck Jockey (DJ) ternama terpampang dalam line up DWP 2019 fase pertama yang telah diumumkan pada akhir Agustus lalu.

Nama 4 headliner menghebohkan para pecinta festival musik dance, mereka diantaranya adalah Martin Garrix DJ nomor 1 pada daftar Top 100 DJs versi DJ Mag, Zedd yang namanya tak asing lagi di Asia, Skrillex musisi EDM dengan piala Grammy terbanyak dan Calvin Harris salah satu DJ kondang dengan bayaran termahal.

Selain itu ciri khas DWP dengan keberagaman genre musik dilengkapi dengan penampilan 7 DJ produser Jeffrey Sutorius atau yang dikenal dengan Dash Berlin, Yellow Claw, R3HAB, Jonas Blue, Salvatore Gannaci,
Martin Solveig dan Oliver Heldsen.

Sementara tiket DWP 2019 kelas GA Early Entry 3-Day Pass dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta dan group Package yang terdiri dari 6 tiket GA 3-Day Pass Rp 9,5 juta.

Menarik banget, kan? Untuk kita yang pengin datang ke festival ini bisa langsung cek tiket di website resmi DWP 2019 yaitu http://djakartawarehouse.com.



Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4