background img
bank bjb
M. Jumadi : PLN Harus Terus Berinovasi Cukupi Kebutuhan Pelanggan

M. Jumadi : PLN Harus Terus Berinovasi Cukupi Kebutuhan Pelanggan

TEGAL - Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM  mengutarakan pentingnya memaksimalkan energi terbarukan bagi PLN untuk mencukupi kebutuhan listrik pelanggannya.

Hal itu diungkapkan Jumadi saat membuka kegiatan Multi Stakeholder Forum 2019 yang di laksanakan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tegal di Hotel Prime Biz pada senin (4/11).

Sebagai institusi penyedia listrik, PLN dikatakan  Jumadi harus memaksimalkan sumber energi terbarukan lainnya sebagai sumber energi baru penghasil listrik.

Hal itu dikatakan Jumadi agar tidak ada lagi kekurangan pasokan listrik pada pelanggan.
PLN harus terus berinovasi dengan mencari energi alternatif penghasil listrik lainnya. "ini penting agar pelanggan tidak kecewa karena listrik padam," ucapnya.

Selian pelanggan rumahan, dikatakan Jumadi pemadamam listrik akan sangat merugikan utamanya pada palanggan di sektor bisnis dan industri. Selian agar kegiatan Multi Stakeholder Forum yang diselenggarakan PLN UP3 Tegal dapat menjadi media sinergi antara PLN dengan berbagai stakeholder dalam mewujudkan sistem kelistrikan yang handal dirinya juga berharap dalam forum tersebut stakeholder terkait dapat memberikan feedback terkait layanan PLN.

"Stakeholder dalam forum tersebut diharapkan dapat menyampaikan kritik maupun saran yang membangun kepada PLN, begitu sebaliknya PLN juga dapat menyampaikan programnya," pungkas Jumadi.

Manajer PLN UP3 Tegal Moses Alo mengatakan bahwa kegiatan Multi Stakeholder Forum yang diselenggarakan pihaknya bertujuan membangun komunikasi dan sinergitas PLN dengan berbagai stakeholder terkait. Karena itu pihaknya berharap melalui kegiatan tersebut diketahui berbagai kebutuhan listrik dari para stakeholder termasuk rencana kebutuhan listrik pada program Pembangunan Pemerintah Kota Tegal.

Adapun selain melaksanakan diskusi dengan para stakelholder, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan pakta integritas yang ditandai oleh seluruh manajemen PLN UP3 Tegal bersama Wakil Wali Kota dan Jajaran Forkopimda Kota Tegal selaku pihak yang menyaksikan.(hid/ris).

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4