background img
bank bjb
Desa Cidahu Manfaatkan Dana Banprov untuk Renovasi Desa dan Paud

Desa Cidahu Manfaatkan Dana Banprov untuk Renovasi Desa dan Paud

PURWAKARTA,Pemerintah Desa (Pemdes) Cidahu Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, giat membenahi Kantor Desa demi menunjang pelayanan umum dan juga Paud dengan proyek renovasi yang didanai Bantuan Provinsi (Banprov) tahun 2019.

Saat ditemui Kepala desa,Asep Koswarw mengatakan,pembangunan Desa  tersebut merupakan bentuk realisasi Banprov Jabar di 2019 agar pelayanan yang nyaman, aman dan tertib bisa lebih maksimal kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan pembangunan bisa berjalan sesuai target dan tidak menemukan kendala yang dapat menghambat,”ujarnya,Kamis,(8/11/2019).

Dikatakan,kami khawatir jika tidak secepatnya diselesaikan yang sudah memasuki musim hujan bangunan ini rusak kembali. Sehingga, anggaran Banprov kami salurkan untuk menyelesaikan pembangunan ini.

"alhamdulillah masyarakat yang ada di desa ini juga sangat merespon baik dengan adanya pembangunan renovasi ruang Desa dan Paud yang sekarang lagi di kerjakan. 

Lebih lanjut dikatakan,Untuk tahun 2020,dari hasil musyawarah,kami menargetkan untuk pembangunan jalan usaha tani agar roda mobilisasi menjadi lancar.

"tanpa dukungan masyarakat, BPD, LPM, Karang Taruna serta tokoh masyarakat pembangunan ini mungkin tidak akan terwujud,”ujarnya.

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4