background img
bank bjb 1
Kelurahan Nagri Tengah Gelar Acara Maulid Nabi

Kelurahan Nagri Tengah Gelar Acara Maulid Nabi

PURWAKARTA, - Aparat Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M, di Aula Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta, Rabu (13/11). Dengan tema meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ke Allah SWT, peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Nagri Tengah berjalan hidmat dan lancar.

Camat Purwakarta, Juddy Herdiana disela sela acara maulid nabi mengatakan, acara maulid nabi ini diselenggarakan di setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Purwakarta. " Saya sudah sarankan agar setiap Kelurahan di Kecamatan Purwakarta menyelenggarakan acara maulid nabi,"jelas Camat Juddy.

Menurutnya, dengan momentum acara maulid nabi seperti sekarang ini, yang pertama paling tidak kita bisa membangun kebersamaan melalui acara ke agamaan dan kedua kita bisa berlomba lomba dalam kebaikan serta yang terakhir dan paling penting kita bisa mendapatkan pahala dari kegiatan ini. "Pada kegiatan ini, karena yang hadir kebanyakan ibu, pihaknya pun menyampaikan tetkait dengan masalah lingkungan dan sampah,"kata Juddy seraya berpesan, agar ibu ibu sebelum membuang sampah memisahkan terlebih dahulu, mana sampah organik dan non organik.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Nagri Tengah, Engkun Kuntadi mengatakan, pada peringatan maulid nabi sekarang, pihak kelurahan mengisi acara siraman qolbu, dengan menghadirkan penceramah masih warga di lingkungan setempat. "Dengan adanya acara ini semoga kita bisa lebih mendekakatkan diri kepada Allah SWT dan bisa menjalan silaturahmi antara warga di Kelurahan Nagri Tengah,"pungkasnya. 

Berita Lainnya
HUT PDAM pa markus HUT Wahid 2 HUT Tegal