background img
bank bjb
Direktur PDAM Kota Tegal Hasan Suhendi Sambut Baik IWO Tegal

Direktur PDAM Kota Tegal Hasan Suhendi Sambut Baik IWO Tegal

TEGAL - Pasca dikukuhkannya Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal tanggal 25 Oktober 2019 di Kendal juga pendaftaran organisasi profesi jurnalistik di Kantor Kesbangpolinmas Kota Tegal dan Kabupaten Tegal beberapa waktu lalu. PD IWO Tegal terus melakukan kunjungan ke beberapa instansi pemerintah salah satunya Kantor Pengurus Daerah Air Minum (PDAM) di Jalan Hangtuah Kota Tegal, Senin (18/11).

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan didampingi Bendahara Acmad Soleh dan Ketua Bidang SDM dan Kaderisasi Didik Yulianto secara langsung ditemui Direktur PDAM Kota Tegal Hasan Suhendi yang belum lama ini dilantik.

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mengatakan kunjungan ini selain menjalin silahturahmi dengan Direktur PDAM yang baru sekaligus mengucapakan selamat kepada Hasan Suhendi.

Selain itu, jalinan kemitraan dan kerjasama antara IWO Tegal dan PDAM dapat terjalin sinergitas yang dapat memajukan masyarakat juga mencerdaskan melalui publikasi.

"Tentunya program dari PDAM Kota Tegal dapat tersampaikan kepada masyarakat melalui IWO," ujar Hartadi Korwil Jateng suarariaupos.com.

Sementara itu, Direktur PDAM Kota Tegal Hasan Suhendi mengucapkan terimakasih atas kunjungan teman-teman IWO Tegal.

"Kami menyambut baik IWO Tegal, berharap kedepan program-program PDAM dapat dipublikasikan IWO sehingga masyarakat tau, "ujar Hasan.

Dikatakannya, Semoga jalinan silahturahmi ini terus berjalan, bagaimanapun kami dan wartawan adalah mitra yang tidak terpisahkan. Sukses untuk IWO Tegal.(hid/spn).


Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4