background img
bank bjb
Santri Ponpes Al Hikmah Benda 2 Cakades Pekauman Kulon, Muh Zaeni: Ayo Tolak Politik Uang

Santri Ponpes Al Hikmah Benda 2 Cakades Pekauman Kulon, Muh Zaeni: Ayo Tolak Politik Uang

TEGAL - Ustad Muh Zaeni Calon Kepala Desa (Cakades) Nomor Urut 5 Desa Pekauman Kulon, Dukuhturi, Kabupaten Tegal dengan tegas menolak praktek politik uang. Dirinyapun meminta kepada masyarakat Desa Pekauman Kulon untuk tidak tergiur jika diiming imingi uang untuk memilih salah satu calon kades.

" Salah satu program saya adalah tolak money politik. Jika memilih atas dasar diiming imingi uang maka itu tidak dibenarkan. Jangan mau suara kita dibeli," Kata Muh Zaeni Santri yang pernah mondok di Ponpes Al Hikmah Benda 2 Sirampog Brebes itu.

Ditemui dikediamannya di Jalan Syech Khanan Rt2/Rw3, Selasa (19/11), Dia memiliki visi misi memajukan perekonomian masyarakat desa pekauman kulon, menjadwalkan dalam setiap bulan diadakan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa serta menyalurkan ilmu agama kepada masyarakat desa pekauman kulon.

Dirinyapun berjanji akan selalu mengedepankan kerja nyata, kerja untuk masyarakat desa agar sejahtera, meningkatkan ilmu dan pertahanan masyarakat desa juga meningkatkan ilmu agama.

"Insya Allah jika saya nanti terpilih akan memberikan beasiswa bagi warga kurang mampu untuk mencari ilmu di pesantren," ujarnya.

Selain itu Muh zaeni berharap ada pemasukan perekonomian warga dengan program penanaman bawang putih dan poksai juga pemberdayaan pemuda dengan bisnis online melalui smartphone.

Dijelaskan Muh zaeni pencalonan dirinya atas desakan dari masyarakat dan guru agamanya serta dukungan keluarga.

Menghadapi Pilkades serentak gelombang III besok 20 Nopember 2019 Muh zaeni mengaku optimis sekali, dengan kekuatan doa kepada Allah SWT insyaallah bisa memenangkan Pilkades Pekauman Kulon. Sekedar informasi, dalam pertarungan Pilkades Pekauman Kulon ada 5 calon.(hid/spn).

Berita Lainnya
bank bjb bank bjb bawah iklan umroh astra motor