background img
bank bjb
Pameran Indonesia Properti Expo Sukses Dipadati Pengunjung

Pameran Indonesia Properti Expo Sukses Dipadati Pengunjung

JAKARTA,-- Indonesia Properti Expo telah berlangsung selama 5 hari sejak resmi dibuka pada 16 November 2019 lalu di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Acara yang diinisiasi oleh PT. Adhouse Clarion Events ini ramai pengunjung dan antusiasme pengunjung terhadap pasar properti terus meningkat.

Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Bpk. John Wempi Wetipo, saat berkunjung ke pembukaan Indonesia Properti Expo 16 November 2019.
Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Bpk. John Wempi Wetipo, saat berkunjung ke pembukaan Indonesia Properti Expo 16 November 2019.
Pameran properti gelaran ke 37 yang didukung oleh Kementerian PUPR, DPD REI DKI Jakarta dan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk, sebagai Official Bank Partner ini telah menghadirkan lebih dari 650 pilihan hunian serta rangkaian acara yang mendukung edukasi gaya hidup dan pasar properti.

Sejak tanggal 16 November kemarin, Indonesia Properti Expo telah menyelenggarakan banyak rangkaian acara mulai dari Beauty Demo oleh Tasya Farasya, Parenting Talk bersama Herfiza dan Dr. Astrid Wen, Financial Talk bersama Ken Handersen, serta lomba menggambar dan mewarnai.

"Pameran diisi dengan acara-acara yang menarik, menghibur dan mengedukasi masyarakat. Berkat acara-acara tersebut, pameran ini menjadi mempunyai nilai lebih di mata pengunjung pameran dan khalayak umum," ujar Gad Permata, Direktur PT. Adhouse Clarion Events, selaku penyelenggara Indonesia Properti Expo.

Tidak hanya secara edukasi yang meningkat, jumlah pengunjung pun meningkat setiap harinya. Hal ini membuktikan bahwa Indonesia Properti Expo berhasil menjadi bagian dari titik balik pasar properti yang telah diprediksi akan membaik di akhir tahun ini.

Acara ini masih akan berlangsung hingga tanggal 24 November 2019 mendatang. Di pameran ini, Indonesia Properti Expo telah menyiapkan beragam promo selama rangkaian Indonesia Properti Expo berlangsung. Mulai dari bebas biaya provinsi administrasi dan appraisal, bunga rendah hingga 6,43 persen dan diskon asuransi jiwa hingga 20% demi mendukung kampanye #2019PunyaProperti.(spn/prn).

Berita Lainnya
bank bjb bank bjb bawah iklan umroh astra motor