background img
bank bjb 1
Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Peduli Disabilitas

Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Peduli Disabilitas

Humbang Hasundutan, – Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) tidak hentinya berusaha memberikan perhatian, inovasi dan kemajuan pada Kabupaten Humbahas termaksud kepada Sumber Daya Manusia (SDM) salah satunya saudara kita penyandang disabilitas di Kabupaten Humbahas. Kamis, (5/12).

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, S.E pada kegiatan ini yang diwakili Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP memberikan sambutan dari Pemerintah Kabupaten Humbahas sekaligus pertanda dibukanya  kegiatan “Penguatan Keluarga dalam Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Intelektual”. Kegiatan ini di berlangsung di Aula Hutamas, Komplek Perkantoran Tano Tubuh, Doloksanggul.

Kepala Balai Besar Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Intelektual Kartini Temanggung, Dra. Murhardjani, M.P memberikan sosialisasi serta memberikan semangat optimisme yang dibarengi dengan pengembangan mental serta kepercayaan diri pada penyandang disabilitas intelektual Kabupaten Humbahas.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini diberikan dana bantuan program Penguatan Keluarga dalam Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Intelektual kepada Pemerintah Kabupaten Humbahas Sebesar Rp. 100.000.000.Dana ini bersumber dari Kementerian Sosial RI.

Dana bantuan tersebut akan diterima oleh 20 orang penyandang disabilitas intelektual, dan masing-masing akan menerima uang senilai Rp. 5.000.000 dimana dana ini akan langsung di salurkan ke rekening penerima bantuan.

Acara diakhiri dengan foto bersama para penerima program Penguatan Keluarga dalam Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Intelektual, Kepala Balai Besar Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Intelektual Kartini Temanggung, Dra. Murhardjani, MP beserta Tim; Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP; Kadis Sosial Humbahas, Drs. Vandeik Simanungkalit, MM; Kadis Kominfo Drs.Hotman Hutasoit

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4