background img
bank bjb
Warga Desa Benteng Nikmati Pembangunan Dana Desa

Warga Desa Benteng Nikmati Pembangunan Dana Desa

PURWAKARTA,Masyarakat di Desa Benteng, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta mengaku sangat terbantu oleh Dana Desa (DD) dari pemerintah pusat, bahkan kini manfaatnya sudah bisa dirasakan oleh masyarakat.

Mantan Kepala Desa Benteng, Komarudin, menyatakan, capaian pembangunan seperti insfrastruktur jalan, drainase, paving blok, rabat beton, dan TPT di beberapa kampung, mulai terpenuhi.

“Alhamdulilah DD sudah terasa manfaatnya oleh kami. Pembangunan dari DD sudah mulai merata. Untuk di kampung yang lainnya insyaallah di tahap ketiga sedang dikerjakan oleh PJS” katanya, saat ditemui dikediamannya,Sabtu,(7/12/2019).

Menurutnya,Pengerjaan yang kami kerjakan secara transfaransi dan dapat dilihat langsung oleh masyarakat. Ini semua untuk kebutuhan masyarakat.

"erkat adanya kerjasama yang sinergis antar lembaga dengan masyarakat serta instansi terkait, sehingga dalam pengelolaan Dana Desa tahun 2019 yang di kelola oleh Pemerintahan Desa Benteng mendapatkan hasil yang optimal, yakni, efektif, efisien dan akuntabel,"ujarnya.

Ia juga mengapresiasi dukungan masyarakat, atas kepuasannya ketika dirinya menjabat Kades.

“Terimakasih kepada elemen masyarakat, lembaga yang telah mendukung selama memimpin, ”ucapnya.

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor