background img
bank bjb
Wakil Bupati Garut Hadiri Hari Jadi Kecamatan Tarogong Kidul Ke 17

Wakil Bupati Garut Hadiri Hari Jadi Kecamatan Tarogong Kidul Ke 17

GARUT, -- Dalam rangka hari jadinya yang ke 17, Kecamatan Tarogong Kidul memeriahkanya dengan kegiatan perlombaan bersama masyarakat di halaman kantor kecamatan, Jalan RSU dr. Slamet No.8 Garut, Sabtu (21/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Garut H. Helmi Budiman, Camat Tarogong Kidul Doni Rukmana, Wakil Ketua penggerak PKK kabupaten Garut Hj. Hani Firdiani Helmi Budiman, Ketua PKK Kecamatan Tarogong kidul, kepala Puskesmas Tarkid, Kapolsek yang mewakili, Danramil mewakili dan juga para tamu undangan lainnya.

Ditemui usai acara, Wakil Bupati Garut enyampaikan ucapan selamat atas usia Kecamatan Tarogong kidul yang saat ini menginjak ke 17 Tahun. Lanjutnya pihaknyapun mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah kecamatan Tarogong kidul dalam rangkaian HUT Kecamatan Tarogong kidul.

“Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh kantor kecamatan bersama dengan masyarakat, saya sebagai wakil bupati Garut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Baik itu perusahaan yang sudah memberikan kontribusi untuk membantu masyarakat di sini, yang mudah – mudahan kontribusi untuk masyarakat ini sering diadakan melalui berbagai kegiatan seperti ini,” Katanya

Ditempat yang sama. Camat Tarogong Kidul, Garut Doni Rukmana yang didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan, Idad Badrudin menyampaikan, rasa terimakasihnya terhadap wakil Bupati Garut yang sudah menyempatkan diri menghadiri rangkaian HUT Kecamatan ke-17 tersebut.

“Tentunya kami mengucapkan banyak terimakasih, ditengah kesibukannya beliau, sudah mau menyempatkan diri untuk bisa menghadiri rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kecamatan ke-17, serta kamipun tentunya mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ucapnya

Lanjutnya, rangkaian kegiatan HUT Kecamatan Tarogong ke-17 tersebut di balut dengan berbagai kegiatan perlombaan. “Tentunya berbagai kegiatan dilombakan untuk memeriahkan rangkaian HUT Kecamatan ke-17 ini,” pungkasnya.(spn/grt).

Berita Lainnya
HSN KOTA TEGAL iklan umroh radio  thomson PDAM Kota Bdg
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor