background img
bank bjb
Bupati Humbang Hasundutan Meresmikan Resto dan Water Boom Anugerah Soambaton

Bupati Humbang Hasundutan Meresmikan Resto dan Water Boom Anugerah Soambaton

Baktiraja, -- Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE meresmikan Resto dan Water Boom Anugerah Soambaton yang bertempat di Desa Simangulampe, Kec. Baktiraja, Senin, 23 Desember 2019.
Turut hadir Anggota DPRD Humbang Hasundutan Poltak Purba, ST, Camat Baktiraja Astri Lidwina Romatua Manullang, SSTP, MM dan Tokoh Masyarakat Desa Simangulampe.

Bupati Humbang Hasundutan di dampingi Pemilik Resto dan Water Boom Anugerah Soambaton Ramses Manullang, Anggota DPRD Humbang Hasundutan Poltak Purba, ST , Camat Baktiraja, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Resto dan Water Boom dimaksud.

Dalam sambutannya Bupati Humbang Hasundutan berpesan kepada pengelola Resto dan Water Boom Anugerah Soambaton ini supaya mengedepankan keramahtamahan dan kebersihan dalam pengelolaan tempat wisata tersebut. Bupati juga mengingatkan pemilik Resto dan Water Boom, supaya dalam membangun tempat wisata ini menggunakan material yang bagus dan teruji supaya tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan ke depannya.

Poltak Purba, ST yang merupakan Anggota DPRD Humbang Hasundutan yang berasal dari Kec. Baktiraja berharap kedepannya tempat wisata ini menjadi nuansa baru di Kec. Baktiraja dan mengajak pemilik untuk melakukan terobosan baru dalam pelayanan kepada pengunjung.

Ramses Simanullang sebagai pemilik dari Resto dan Water Boom Anugerah Soambaton mengatakan siap menerima bimbingan dan arahan dari Pemkab. Humbang Hasundutan dalam pengembangan dan pengelolaan tempat wisata ini ke depannya. (b.n/hms)

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor