background img
bank bjb
Santunan Kepada 1.000 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Warnai Raker LCS 2019

Santunan Kepada 1.000 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Warnai Raker LCS 2019

SUKABUMI, - Pemberian santunan kepada 1.000 orang anak yatim dan kaum dhuafa menjadi warna kegiatan rapat kerja (Raker) Lapdek (Lapang Merdeka) Community Sukabumi (LCS) tahun 2019.

Raker yang dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi berlangsung di Toserba Selamat Jalan RE. Martadinata Kota Sukabumi Jawa Barat, Sabtu 28 Desember 2019.

Selain dihadiri Walikota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, pada agenda pemberian santunan kepada 1.000 anak-anak yatim piatu dan Kaum Dhuafa juga dihadiri oleh anggota DPR RI HM Muraz, yang turut menyerahkan santunan secara simbolis kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Seraya mengapreasi jajaran pengurus dan seluruh anggota LCS atas terselenggaranya santunan tersebut,  HM Muraz kepada seluruh penerima santunan, mengajak untuk mendoakan seluruh anggota LCS agar senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah, sehingga kedepan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa menjadi agenda rutin LCS, imbuh HM. Muraz dalam sambutannya.

Selain diapresiasi oleh Anggota DPR RI, kegiatan Raker 2019 yang diwarnai dengan pemberian santunan tersebut, juga diapresiasi oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Katannya, "LCS merupakan bagian komunitas yang dibentuk dan hadir diwilayah Kota Sukabumi, tentunya pemerintah daerah mengapresiasi kehadiran LCS  sebagai komunitas.

sebab kata Fahmi lagi, "dalam sistem pentahelix yang digulirkan  pemerintah daerah, bahwa pembangunan ini harus melibatkan komunitas, dan LCS yang anggotanya berasal dari berbagai kalangan tersebut diyakini mampu bersinergi dengan pemerintah daerah, guna untuk mempercepat program pembangunan yang telah direncanakan.

Selain itu tambah Fahmi lagi, "menanggapi rencana LCS untuk menyediakan sarana olahraga, sasana/ring tinju, Alhamdulillah bahwa itu merupakan kepedulian LCS terhadap kesehatan masyarakat Sukabumi dan disisi lain juga dapat mendorong perkembangan prestasi yang sedang digalakan, ungkapnya.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut Ketua LCS Sunarya, Kepada Wartawan Menuturkan, "termotivasi untuk memberikan santunan kepada 1.000 orang anak yatim dan Kaum Dhuafa dalam kegiatan raker 2019, "bahwa apapun alasannya kita harus berbagi dengan sesama, terlebih berbagi dengan orang-orang yang berhak menerimanya" jelas Sunarya disela kegiatan raker berlangsung.

Selain kita harus berbagi, kata Sunarya lagi, LCS yang anggotanya banyak mantan atlite-atlite tinju dan  telah banyak mengukir prestasi ditingkat Nasional, sementara di kota Sukabumi banyak bibit-bibit atlite tinju potensional yang membutuhkan sarana dan pembinaan, maka oleh sebabnya LCS merasa terpanggil untuk berperan aktif menggali potensi-potensi yang dimiliki oleh genersi muda tersebut untuk dibina sekaligus didorong menjadi sebuah prestasi yang dapat membawa harum Kota Sukabumi.

Maka oleh sebabnya LCS saat ini  sudah membuka sasana tinju dengan target dapat melahirkan bibit-bibit muda yang dapat mendongkrak prestasi sekaligus dapat membawa nama kota sukabumi kekancah nasional bahkan internasional dari bidang olahraga tinju, tuturnya.


Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor