background img
bank bjb
Gibas Purwakarta Semarakan Tahun Baru 2020 Sekaligus HUT DPP Gibas

Gibas Purwakarta Semarakan Tahun Baru 2020 Sekaligus HUT DPP Gibas

PURWAKARTA-Malam pergantian tahun kemarin bertepatan dengan HUT Ke-19 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS).

Sebagai rasa syukur dan ikut menyemarakkan Tahun Baru 2020, GIBAS Resor Purwakarta menggelar pertunjukan seni yang melibatkan ribuan masyarakat Purwakarta pada malam pergantian tahun itu.

Kegiatan yang berpusat di Lapangan Sahate Jalan K.K Singawinata, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta itu digelar sejak Selasa (31/12) malam hingga Rabu (1/1) dini hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Sekda Purwakarta Iyus Permana, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho, Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Purwakarta Tedi Ahmad Junaedi dan tamu undangan lainnya.

Hadir sebagai bintang tamu Budi Cilok beserta grup bandnya. Budi Cilok sendiri adalah artis yang dikenal dengan suara khasnya yang sangat mirip legenda hidup Iwan Fals.

Ketua GIBAS Resor Purwakarta Hari Kristiawan menyebutkan, pertunjukan seni dan berbagai hiburan yang dipersembahkan untuk masyarakat Purwakarta sebagai bentuk semangat menyambut Tahun Baru 2020.

"Sambut Tahun Baru 2020 dengan penuh optimisme dan tetap yakin kesuksesan akan datang bagi mereka yang bersungguh-sungguh," ujarnya saat ditemui di Sekretariat GIBAS Resor Purwakarta, Jl Kapten Halim-Simpang, Kelurahan Nagri Kidul Purwakarta, Kamis (2/1).

Hari menambahkan, perayaan tahun baru juga sebagai ungkapan rasa syukur atas Hari Jadi DPP Gibas yang ke-19. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, khususnya kepada jajaran panitia serta seluruh anggota GIBAS yang telah bekerja maksimal sehingga kegiatan dapat berlangsung sukses, lancar, dan meriah," ucapnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Panitia Kegiatan Fani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerinta daerah yang mendukung kegiatan tersebut. "Alhamdulillah, kegiatan didukung pemda sehingga bisa berlangsung dengan lancar. Semoga ke depan kerjasama antara GIBAS dan pemda bisa terus berlangsung dan lebih baik lagi," kata Fani.

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor