background img
bank bjb
HUT Ke-44, PDAM Kota Tegal Gelar Jalan Santai

HUT Ke-44, PDAM Kota Tegal Gelar Jalan Santai

TEGAL - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke 44, PDAM Kota Tegal menggelar kegiatan jalan santai yang diikuti ribuan pelanggan PDAM dan karyawan PDAM. Kegiatan dipusatkan di Kantor PDAM Jalan Hangtuah No.29 Kota Tegal, Minggu (5/1).

Nampak hadir pada giat tersebut, Walikota Tegal H.Dedy Yon Supriyono, Wakil Walikota Tegal M. jumadi, Direktur PDAM Kota Tegal Hasan Suhandi, Dewan Pengawas PDAM Tatang Suandi, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro dan tamu undangan.

Diremui di acara, Direktur PDAM Kota Tegal Hasan Suhandi mengatakan, kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu serangkaian menyemarakan HUT PDAM Kota Tegal ke 44, sebelumnya juga digelar malam tasyakuran dengan dimeriahkan group musik New Pantura dengan artis dangdut pantura bernama "Nisya Pantura" pada sabtu malam (4/1).

Hasan menambahkan, pada kegiatan jalan santai disebar 3.500 kupon undian. Hadiah utamanya satu sepeda motor matic Yamaha, hadiah kedua Lemari Es, ketiga Mesin Cuci disusul Televisi LED dan hadiah hiburan lainnya.

Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono hadir secara langsung menyerahkan hadiah utama berupa motor kepada warga/pelanggan PDAM yang beruntung.

Adalah Darwati, warga Kelurahan Slerok yang berhasil membawa pulang hadiah utama. Darwati sendiri merupakan pelanggan PDAM Kota Tegal.(hid/spn).

Berita Lainnya
HSN KOTA TEGAL iklan umroh radio  thomson PDAM Kota Bdg
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor