background img
bank bjb
PDAM Tirtawening Kota Bandung Tanggapi Keluhan Pelanggan RW.03 Cicaheum

PDAM Tirtawening Kota Bandung Tanggapi Keluhan Pelanggan RW.03 Cicaheum

BANDUNG,- Terkait adanya keluhan dan pengaduan pelanggan  RW.03 Kelurahan Cicaheum Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung
Direktur Air bersih melalui kepala subbidang humas PDAM Tirtawening, Indra Pribadi saat di konfirmasi Sinar Pagi News.Com pihaknya langsung berkordinasi dengan bagian lapangan wilayah timur.Senin (27/1/2020).

“bahwa pada hari Jum,at kita sudah melakukan dalam beberapa hari perbaikan perbaikan dan melakukan   interkoneksi di gang yang dilewati pipa jaringan hasilnya air sudah mulai masuk, sementara pelanggan yang belum airnya mengalir kami masih memonitor debit airnya.

Dimana saat ini air baku dalam kondisi kekeruhan sangat tinggi, sehingga mengakibatkan proses produksi air bersih menjadi terhambat disamping itu adanya beberapa salurah pipa  yang tersumbat akibat endapan lumpur saat musim kemarau.”ukapnya

Indra menambahkan, untuk mengatasi permasalahan yang terjadi pihaknya telah bekerja tanpa henti untuk melakukan proses produksi di IPA walaupun yang di hasilkan sedikit, oleh karena itu pihaknya juga meminta maaf kepada seluruh pelanggan yang terdampak akibat keadaan ini.
“Kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada Masyarakat pelanggan atas ketidaknyamanan pelayanan kami, hal ini semata karena  kondisi air baku kami dalam kondisi kekeruhan yang sangat tinggi.” Ujarnya.

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor