background img
bank bjb
Dinas Pangan dan Pertanian Purwakarta Fokus Tingkatkan SDM Pertanian yang Berkualitas

Dinas Pangan dan Pertanian Purwakarta Fokus Tingkatkan SDM Pertanian yang Berkualitas

PURWAKARTA, Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta terus memberikan pengetahuan dan keahlian kepada para pelaku usaha pertanian dan perkebunan.

"Kami selalu melakukan pelatihan dan sosialisasi kepada kelompok usaha di bidang pertanian dan perkebunan . Supaya wawasan bertambah dan keahlian mereka juga semakin baik. Sehingga, usaha yang dijalankan bisa berkualitas dan berujung pada peningkatan perekonomian mereka," ungkap Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Agus R Suherlan,Rabu,(29/1/2020) diruang kerjanya.

Tujuannya lanjut Agus, untuk Meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan sikap petani serta aparatur tentang pentingnya pertanian organik.

Mewujudkan kelembagaan petani dan aparatur sebagai basis kegiatan petani dan aparatur serta meningkatkan produksi melalui inovasi teknologi dengan memperhatikan kelestarian sumber daya alam.

Dikatakan, Pemerintah daerah berkomitmen, agar pertanian di Kabupaten Purwakarta bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat melalui bidang masing-masing. Sehingga langkah menuju sejahteranya melalui meningkatnya SDM bisa dengan mudah digapai

"Berdasarkan hal tersebut, kami akan menekankan program kerja tahun 2020 pada upaya membangun SDM pertanian yang berkualitas, kami optimistis petani akan fokus meningkatkan produksinya, ”ucapnya.

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor