background img
bank bjb
Pemkab Abdya Aceh Mulai Laksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan

Foto Mawardi,SH

Pemkab Abdya Aceh Mulai Laksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan

Aceh Barat Daya - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Pemkab Abdya) Provinsi Aceh mulai Senin (17/2/2020) besok mulai melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan. Kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Bupati Akmal Ibrahim.
 
Kepala Bagian Kominfo, Persandian dan Protokoler Setdakab Abdya Mawardi, SH kepada Sinar Pagi News Minggu (16/2/2020) menyebutkan, Musrenbang Kecamatan tahun ini dilaksanakan selama empat hari saja, dengan menggabungkan beberapa kecamatan di satu tempat pelaksanaannya dan berbeda dengan tahun yang lalu yang dilaksanakan disetiap kecamatan.
 
Sementara untuk agenda Hari Senin (17/2/2020) ada dua Kecamatan yang melaksanakan Musrenbang yakni Kecamatan Tangan-tangan dan Setia. "Nantinya pembukaan akan dilakukan di Aula SKB Kecamatan Tangan-tangan,"ucap Mawardi,SH yang didampingi Darmawan, Kasubbag Pemberitaan, Media dan Publikasi.
 
Kemudian pada hari kedua, Selasa (18/2/2020), giliran Kecamatan Manggeng dan Lembah Sabil melaksanakan Musrenbang, kegiatan ini akan berlangsung di Gedung Musyawarah Kecamatan Manggeng.
 
Lalu Hari ketiga Rabu (19/2/2020), Kecamatan Kuala Batee dan Babahrot melaksanakan Musrenbang. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Camat Kuala Batee.
 
Selanjutnya kata Mawardi adalah hari terakhir Kamis (20/2/2020), tiga Kecamatan melaksanakan Musrenbang yakni Blangpidie, Susoh dan Kecamatan Jeumpa. Tempat pelaksanaannya berlangsung di Aula Setcam Kecamatan Blangpidie
 
Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan tersebut akan dihadiri para anggota DPRK mewakili masing-masing Dapil dan para Kepala SKPK serta akan dibuka oleh Bupati Aceh Barat Daya.(Mg7)
Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor