background img
bank bjb
Penanaman Pohon Warnai HUT PDI Perjuangan ke-47

Penanaman Pohon Warnai HUT PDI Perjuangan ke-47

SUKABUMI, - Memperingati HUT PDI Perjuangan (PDIP) ke-47, DPC Kota Sukabumi lakukan penanaman pohon dilapang Sugema Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi Jawa Barat Minggu (16/02/2020).

Kegiatan yang mengusung tema "Melestarikan Lingkungan, Memelihara Hutan dan Sungai Sebagai Simbol Peradaban" turut dihadiri Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Sukabumi Adil Budiman, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwan serta anggota fraksi DPRD Kota Sukabumi dari PDIP.

Penanaman Pohon yang dilakukan PDIP DPC Kota Sukabumi merupakan salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan hidup, secara antusias diapresiasi Pemkot Sukabumi. ''Kami memberikan apresiasi kepada PDIP DPC Kota Sukabumi, yang peduli terhadap lingkungan hidup,'' imbuh Wali H. Achmad Fahmi.

Partai tersebut berperan aktif dalam pembangunan di Kota Sukabumi, tentu hal itu menunjukkan bahwa PDIP dikota Sukabumi menunjukan parpol tersebut bergandeng tangan dan beriringan bersama Pemkot dengan kecintaan dan kebersamaan untuk membangun Sukabumi.

Intinya elemen warga bersepakat dalam kesepahaman dan bertoleransi dalam perbedaan pandangan agar Sukabumi makin indah dan harmoni, dimana acara ini sebagai bentuk komitmen dari PDIP untuk terus menata Sukabumi kita semakin nyaman dan indah, ujar H. Achmad Fahmi

Ruang terbuka hijau di Kota Sukabumi saat ini baru mencapai 12 persen, sedangkan yang harus tersedia 30 persen, 10 persen dibangun warga dan 20 persen pemerintah, dengan PDIP mencanangkan gerakan menanam pohon dan bebersih sungai akan meningkatkan ruang terbuka hijau dan publik di Sukabumi, tutup Wali Kota Sukabumi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwan mengatakan, acara ini merupakan gerakan mencintai bumi dalam bentuk menanam pohon, langkah ini menunjukkann parpol peduli pada dimensi kehidipan khususnya lingkungan hidup, dan gerakan penanaman pohon ini tidak hanya dilakukan di kota Sukabumi saja, melainkan di seluruh Indonesia, jelasnya.


Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor