background img
bank bjb
TIKI Tawarkan TIKI Cashless di Blanja.com Hingga 15% Diskon Ongkir

TIKI Tawarkan TIKI Cashless di Blanja.com Hingga 15% Diskon Ongkir

JAKARTA, – TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, mengumumkan kerjasamanya dengan Blanja.com serta kehadirannya sebagai mitra logistik resmi di Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2020 untuk terus memberikan kemudahaan dan kenyamanan bagi para pelanggan TIKI untuk melakukan pengiriman. Pertumbuhan transaksi belanja online yang terus meningkat dan makin banyaknya pameran-pameran besar seperti pameran buku Big Bad Wolf Book Sale ini menjadi ladang bisnis yang besar untuk industri pengiriman ekspres, sehingga penting bagi TIKI untuk memastikan eksistensi mereknya di kedua sektor tersebut.

Ahmad Kurtubi, Senior Sales Manager TIKI mengatakan “Sebagai perusahaan dengan rekam jejak 50 tahun di industri pengiriman ekspres, TIKI memahami betul pentingnya selalu mengikuti tren dan kebutuhan pelanggan, dan hadir di tiap kegiatan penting yang dinanti pelanggan seperti salah satu pameran buku terbesar ini. Oleh karena itu kami terus memperluas kerjasama dengan berbagai mitra kami, salah satunya dengan pelaku industri e-commerce. Kami juga terus mengidentifikasi pameran-pameran besar yang dinanti masyarakat dan membutuhkan jasa pengiriman.”

Kerjasama dengan Blanja.com: TIKI Cashless hingga Promo Cashback Ongkir

Dalam kerjasamanya dengan Blanja.com, TIKI menyediakan solusi TIKI Cashless yang akan semakin memudahkan Seller Blanja.com bertransaksi dengan TIKI. Melalui TIKI Cashless, seller Blanja.com tidak perlu lagi membayar transaksi pengirimannya secara tunai di gerai. Seller cukup menaruh (drop off) barang kirimannya di gerai. Total transaksi biaya kiriman akan dikalkulasikan per bulan dan langsung dipotong dari total pemasukan dari transaksi penjualan seller di Blanja.com.

“Dengan TIKI Cashless, seller tidak perlu lagi mengeluarkan modal awal untuk membayar ongkos kirim. Pada dasarnya pembeli sudah membayarkan ongkos kirim ke Blanja.com sebelum barang dikirim. TIKI Cashless akan semakin memudahkan para seller dalam melakukan transaksi pengiriman dengan TIKI. Selan itu TIKI juga memberikan promo cashback ongkir 5X dengan total cashback sebesar Rp 50 ribu untuk Seller Blanja.com yang telah menggunakan TIKI Cashless. Promo ini berlaku untuk periode transaksi 02 - 31 Maret 2020.” Ungkap Ahmad Kurtubi, Senior Sales Manager TIKI.

TIKI Mitra Logistik Resmi di Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2020

TIKI kembali menjadi mitra logistik resmi di pameran buku Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2020 yang akan berlangsung pada 06 – 16 Maret 2020 di ICE BSD Hall 6-10, Tangerang Selatan. Selama pameran, TIKI akan memberikan promo diskon sebesar 15% untuk seluruh produk TIKI kecuali Same Day Service dan Trucking. Dalam pameran Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2020 ini, TIKI menargetkan peningkatan transaksi pengiriman hingga 25% dibandingkan tahun 2019 lalu.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi mendukung pameran seperti Big Bad Wolf Book Sale yang memiliki tujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia. Di TIKI, kami memiliki perhatian yang besar terhadap peningkatan minat baca bagi anak-anak Indonesia. Hal ini dibuktikan TIKI dengan secara rutin mengadakan penggalangan buku yang mengajak para pelanggan kami untuk mendonasikan buku cerita anak untuk nantinya kami distribusikan ke anak-anak Indonesia di pelosok negeri yang memiliki keterbatasan akses terhadap buku-buku cerita anak yang berkualitas.” Tutup Ahmad Kurtubi.

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor