background img
bank bjb 1
“Si Cinta” Ajak Warga Sumedang  Cuci Tangan yang Benar

“Si Cinta” Ajak Warga Sumedang Cuci Tangan yang Benar

SUMEDANG - Ketua PKK Jabar Atalia Praratya atau yang sering disebut “Si Cinta” ajak warga Sumedang cuci tangan dengan benar, dalam peresmian Alun-Alun Sumedang, Sabtu (14/3/2020).

Hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus corona di dunia yang kini menjadi perhatian bersama. Athalia lalu mempraktikan cuci tangan sambil bernyanyi dengan riang di setiap gerakan cuci tangan agar lebih mudah diingat masyarakat.

Menurut Ketua TP PKK Provinsi Jabar Atalia Praratya , pihaknya pun sudah menyebarkan gerakan cuci tangan ini ke seluruh lapisan masyarakat, mulai dari masyarakat dewasa, remaja, siswa-siswi SMA/SMK, hingga anak-anak PAUD. Atalia juga menyesuaikan cara sosialisasi gerakan cuci tangan ini dengan target sasarannya.

“Kita ada gerakan cuci tangan, tapi kalau untuk anak remaja di sekolahan saya ajak pakai TikTok cuci tangan yang lagi hits di kalangan mereka,” ujar Atalia.

Dengan mensosialisasikan gerakan cuci tangan yang benar melalui sosial media diharap menjadi cara lain agar masyarakat paham serta gampang diingat.(spn/smd)


Berita Terkait
Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4