background img
bank bjb
Antisipasi Cegah Corona, Pengunjung Hotel Dicek Suhu Tubuh Dan Diberi Hand Sanitize

Antisipasi Cegah Corona, Pengunjung Hotel Dicek Suhu Tubuh Dan Diberi Hand Sanitize

TEGAL - Guna melakukan pencegahan penyebaran virus corona Covid-19, Hotel Premier'e Kota Tegal memberlakukan cek suhu tubuh kepada setiap pengunjung hotel yang akan masuk. Selain cek suhu tubuh, pihaknya juga meminta pengunjung atau tamu hotel menyapu kedua tangannya dengan hand sanitizer.

" Ini perlu dilakukan sebagai pencegahan penyebaran pandemi virus corona covid-19 terutama bagi tamu hotel dan semuanya. Kamar juga disemprot cairan desinfektan. Jika kedapatan memiliki suhu tubuh diatas 39 maka disilahkan untuk mengecek kesehatannya dan tak dilerkenankan masuk hotel," Kata Maria magdalena purwaningsih senior sales excutive kepada wartawan, Minggu (22/3).

Dikatakan Lena, menyikapi mewabahnya virus corona ini, banyak klien yang meminta untuk penyelenggaraannya di reschedule (dijadwal ulang). Hal ini mengingat pernyataan resmi dari pemerentah daerah setempat melalui surat edaran yang disebar, bahwa untuk kegiatan yang menimbulkan keramaian untuk sementara ini ditiadakan dulu sampai dua pekan atau waktu yang belum ditentukan.

Padahal, kata dia, banyak klien yang akan menyelenggarakan kegiatan di bulan maret ini, ada giat seminar hingga ulang tahun, baik dari pribadi, kedinasan maupun instansi lain.

Sementara untuk promo terbaru, pihak hotel memberikan penawaran menarik yakni paket nasi box lengkap hanya dengan Rp30 ribu.

Promo lain yakni, kamar sehari Rp350 ribu dengan fasilitas bed 1-2 tempat tidur. Kemudian paket ulang tahun dengan harga per paket snack Rp75 ribu sudah bersama fasilitas tempatnya.

Di Hotel Premier'e Kota Tegal memiliki 58 kamar, terdiri dari type kelas D'Lux, D'Lux Premier dan Premier Sweat.(hid/spn).



Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Hut pemda 32 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi