background img
bank bjb
Cegah Covid -19, Anggota DPRD Semprot Disinfektan di Gedung DPC PPP

Cegah Covid -19, Anggota DPRD Semprot Disinfektan di Gedung DPC PPP

MAJALENGKA – Sekertaris DPC PPP Majalengka Muh. Fajar Shidik CH didampingi Pengurus partai, Rabu (25/3/2020) pagi melaksanakan penyemprotan disinfektan di areal gedung DPC Kab.Majalengka.

Penyemprotan disinfektan dilakukan disejumlah ruangan yang kerap menjadi lokasi interaksi seperti ruang rapat, ruang kerja dan ruang tunggu serta ruang terbuka lainnya untuk mencegah penyebaran virus Covid -19.

“ Ya, pagi ini kita lakukan penyemprotan disinfektan atas inisiatif sendiri untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid -19,” kata Muh.Fajar Shidik.

Kang Fajar sapaan akrabnya, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Majalengka mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian dan tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Bahkan upaya pencegahan dan penanganan lainnya harus dijalankan. Diantaranya kata dia, edukasi bagi warga terkait pola hidup bersih dan sehat, disiplin Social Distancing dan Physical Distancing, serta konsumsi makanan sehat mengandung vitamin C dan E.

"Aksi dilapangan juga kami lakukan, melakukan penyemprotan kantor-kantor, fasilitas ibadah masjid, dan menyediakan hand sanitizer bagi masyarakat,” pungkasnya.

Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Hut pemda 32 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi