background img
bank bjb
Waspada Covid-19, PPP Majalengka 'semprot' Tempat Ibadah di Kecamatan Palasah

Waspada Covid-19, PPP Majalengka 'semprot' Tempat Ibadah di Kecamatan Palasah

MAJALENGKA - Untuk mengantisipasi mewabahnya virus corona, Para simpatisan PPP berisiniatif semprotr cairan disinfektan di sejumlah masjid dan musola yg berada di Desa pasir kecamatan palasah. Minggu (29/3/2020).

Dalam prosesnya penyemprotan cairan disinfekstan bukan hanya dilakukan di luar masjid saja, melainkan di dalam juga di lalukan penyemprotan cairan disinfekstan.

''Aksi penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan kewajiban kita untuk bersama-sama, dalam antisipasi penyebaran virus corona."Unkap Iing Abdul Khozin Wakil ketua bidang OKK.

Kang Iing sapaan akrabnya, mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa pasir, agar tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian dan tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Bahkan upaya pencegahan dan penanganan lainnya harus dijalankan. Diantaranya kata dia, edukasi bagi warga terkait pola hidup bersih dan sehat, disiplin Social Distancing dan Physical Distancing, serta konsumsi makanan sehat mengandung vitamin C dan E.

"Aksi dilapangan juga kami lakukan, selain penyemprotan disinfektan, kami juga membersihkan musola dan lingkungan di sekitar,” ungkapnya.

Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Hut pemda 32 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi