background img
fULL BENNER 1
Pengangkatan PNS Pemkot Sukabumi Hanya dihadiri 5 orang

Pengangkatan PNS Pemkot Sukabumi Hanya dihadiri 5 orang

SUKABUMI, -- Lima dari 103 orang PNS, yang hadir secara fisik di Balai Kota Sukabumi untuk melaksanakan prosesi pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Rabu 29 April 2020 Di Ruang Pertemuan Balai Kota Sukabumi Jawa Barat.

Kelima orang tersebut dengan mengenakan masker, serta physical distancing sesuai dengan protokol kesehatan melangsungkan prosesi pelantikan sementara 98 orang lainnya dilakukan melalui video conference (Vicon).

Pelantikan yang dilangsungkan ditengan kondisi Pandemi Covid 19, dipimpin langsung oleh Wali Kota Sukabumi H Achmad Fahmi serta dihadiri Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

''kali ini pengangkatan PNS ada yang hadir secara fisik dan virtual di sejumlah titik melalui vicon,'' kata H Achmad Fahmi, seraya mengucapkan permohonan maaf jika prosesi pengambilan sumpah ASN kali ini berbeda dengan waktu sebelumnya.

Pandemi, menyebabkan keterbatasan yang ada, sehingga dilakukan dengan virtual di beberapa lokasi dan ini pertama kali dalam sejarah ASN dilantik secara virtual, Ujar Walikota Sukabumi dalam pidato arahannya pada prosesi pelantikan tersebut.

sementara lokasi penyelenggaran vicon oleh ASN akan dilaksanakan dibeberapa tempat yaitu, diaula Dinkes diaula Disdik, BKPSDM, sentral diagnostic RSUD R Syamsudin, SMP Negeri 2 Sukabumi, kantor Bina Marga Dishub, dan dikediaman ASN yang sedang menjalani cuti melahirkan, kendati dilaksanakan secara vicon, ini tidak mengubah khidmatnya pengambilan sumpah dalam pengabdian kepada masyarakat, jelas H Achmad Fahmi seraya mengucapkan selamat kepada 103 orang PNS yang dilantik diantaranya sebanyak 46 kesehatan, 37 tenaga lendidik, 10 tenaga teknis, IPDN 6 orang, dan STTD 4 orang.

Para PNS yang dilantik ini diharapkan bisa bersyukur karena mampu bersaing mendapatkan kesempatan ini di tengah ribuan orang yang ingin menjadi PNS, selain itu Wali Kota, mengajak seluruh unsur untuk bereperan dalam membangun Kota Sukabumi dan tetap berdoa agar pandemi bisa segera dilewati dengan baik. "Sukabumi harus tetap ceria", tutupnya.

Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3