background img
bank bjb 1
DPC Projo Purwakarta Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

DPC Projo Purwakarta Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

PURWAKARTA, -- DPC Projo Kabuapten Purwakarta membagikan ratusan sembako kepada masyarakat,Rabu,(6/5/2020).

Satu paket sembako berisikan beras, minyak goreng, susu kental, sarden dan mie instan.

Ketua DPC Projo Purwakarta,Asep Burhana menyampaikan,bahwa aksi bakti sosial ini merupakan peran kepedulian Projo kepada sesama yang tengah membutuhkan bantuan ditengah wabah Covid-19 saat ini.

“Yang sasarannya anak yatim keluarga miskin non PKH atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang kehilangan mata pencaharian belum terdata dan mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit menahun atau kronis,”ungkapnya.

Selain untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat di tengah pandemi, bantuan paket sembako ini juga bertujuan untuk meminimalisir mobilitas masyarakat, agar tetap berkegiatan di rumah saja di saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Purwakarta.

Asep juga berharap agar masyarakat tetap waspada terhadap ancaman wabah virus corona, dengan mengikuti imbauan pemerintah daerah yang telah dikeluarkan.

“Mari jaga diri dan keluarga kita dengan tetap mentaati anjuran pemerintah, Kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” ujarnya

Berita Lainnya
HUT PDAM pa markus HUT Wahid 2 HUT Tegal