background img
fULL BENNER 1
Baksos GREENeration bagi Sembako untuk Mustadh'afin

Baksos GREENeration bagi Sembako untuk Mustadh'afin

MAJALENGKA, -  Kepekaan dan kesalehan sosial anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas greeneration layak diapresiasi. Ditengah wabah pandemi virus covid-19 dan dalam suasana menjalankan ibadah puasa ramadhan, pada hari kamis 07 Mei 2020 komunitas ini kembali menebar kebaikan dengan melaksanakan bakti sosial.

"Sesuai dengan agenda alhamdulillah pada hari ini kami dapat melaksanakan kegiatan baksos pembagian paket sembako untuk mustadh'afin yang ada di desa kasturi dan bagjasari kecamatan cikijing dengan cara pembagiannya dor to dor ke rumah-rumah mustadh'afin yang telah kami data terlebih dahulu. ujar heryadi (Direktur Greeneration)

"Kegiatan ini adalah sebuah ikhtiar yang lahir dari kesadaran anak-anak greeneration dalam mengatasi masalah-masalah sosial, apalagi saat ini wabah virus corona yang melanda mengakibatkan struktur sosial ekonomi kena dampak yang cukup parah." sambung haji iip nurarip (Owner Prapatan Motor 94) ketika ditemui dilokasi kegiatan.

Pada kesempatan yang sama haji yanto nugraha (Anggota DPRD Majalengka) dari Partai Persatuan Pembangunan "Menyampaikan rasa syukurnya ditengah kesulitan yang kini sedang melanda anak-anak greeneration mampu memberikan jawaban dalam mengatasi masalah-masalah sosial yang ada dengan mengadakan bakti sosial ini, Mudah-mudahan spirit ini senantiasa terjaga untuk terus berbuat memberikan manfaat untuk umat." ungkapnya.

"Kegiatan selanjutnya insyaallah akan kita agendakan di desa cisoka, desa cikondang dan desa kondang mekar kecamatan cingambul." lanjut heryadi.

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3